Connect With Us

Airin : Kota Tangsel Harus Dahulukan Pelayanan Publik

| Minggu, 24 Juli 2011 | 20:34

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS)di Kota Tangsel untuk tidak mengeluh dengan keadaan kantor dan fasilitas yang ada saat ini.
 
Namun, sebaliknya dengan keadaan yang ada seperti saat ini, PNS harus bisa menunjukan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang semakin banyak dituntut masyarakat.
 
“Pegawai harus jeli, kinerjanya sangat diperhatikan oleh masyarakat. Pelayanan public kini dan kedepan harus benar-benar meningkat, lebih efektif dan efisien. Dahulukan pelayanan publik,” ujar Airin.   
 
Wali Kota terpilih ini juga mengingatkan kepada jajarannya, tidak hanya bekerja sekedar memenuhi rutininas, tetapi harus melakukan terobosan besar pada kinerja guna mengakselerasi capaian target-target pembangunan.
 
Airin juga mengatakan, pejabat struktural adalah seorang pimpinan yang harus mampu menginspirasi lahirnya kreativitas dan inovasi.  Pemimpin juga harus mampu mengubah pola pikir kaku menjadi lebih dinamis. "Bekerja prosedural, cermat, taat aturan dan dahulukan kepentingan publik".

Selalu menjaga kehormatan dan kekompakan serta bersikap jujur , profesional hingga dapat  memupuk tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat. Karena, kata Airin,kelalaian ataupun kekeliruan sekecil apapun akan menjadi sasaran pengaduan publik.
 
 "Jabatan adalah amanah, Jaga amanah, wujudkan pelayanan yang mudah, cepat, tepat dan biaya sesuai aturan," terang Airin. (ADV)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill