Connect With Us

Miras Dioplos, Dua Tewas di Pondok Aren

| Sabtu, 30 Juli 2011 | 18:21

korban keracunan miras di Pondok Aren. (tangerangnews / danang)

TANGERANG – Pesta minuman keras (miras) yang dicampur suplemen yang semula untuk menghilangkan kesuntukan akhirnya berujung maut.
 
Dua dari lima, kuli bangunan tewas usai pesta miras di tempat kerja mereka di Jalan Raya Ceger, RT 06/03, Kampung Pabuaran, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (28/7) malam;
Kedua korban bernama Mulyadi,24, warga Kampung Pojok Mutiara, RT 05/07 Kelurahan Lulut, Kec Klapaninggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan Arif Rahman,22, warga Kampung Cariu RT 01/02 Kelurahan Mangun Kerta, Kec Cigenang, Kab Cianjur, Jawa Barat merengang nyawa setelah sempat mendapat perawat di RS Internasinal Bintaro. 
Sementara tiga rekan korban, yaitu Saprudin,17, Raskim, 24, dan Devi Evendi,17, asal Cirebon, Jawa Barat kini masih menjalani perawatan secara intensif di RS Internasional Bintaro.
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Victor Alexander Lateka, mengatakan, pesta yang dilakukan kelima kuli bangunan cluster itu terjadi pada Kamis (28/7) malam. Kelimanya nekat meminum alchohol printing atau tiner yang dicampur tiga bungkusan minuman suplemen.
“Keesokan harinya setelah menengak minuman oplosan tersebut mereka langsung muntah-muntah dan pusing hingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan atas bantun rekannya, “kata Victor.
 Namun pada Sabtu (30/7) dinihari, Arif Rahman dan Mulyadi meninggal dunia. "Dua korban yang dibawa kerumah sakt tidak bisa ditolong lagi hingga akhirnya mengembuskan nafas yang terakhir," ujarnya.(NANG)
TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill