Connect With Us

Ketua MUI Pamulang Menang Mutlak

| Kamis, 14 Mei 2009 | 21:56

TANGERANGNEWS-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pamulang, KH Saidih terpilih menjadi Ketua MUI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan memperoleh 17 suara atau menang mutlak dari 24 suara yang diperebutkan pada Musyawarah Daerah (Musda) MUI di Kecamatan Pamulang, Kamis (14/5). Berdasarkan pengamatan di lokasi, Musda yang dihadiri langsung oleh Penjabat Walikota Tangsel HM Shaleh dan Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kabupaten Tangerang H Agus Salim, terdapat tiga calon ketua MUI Kota Tangsel, yakni KH Saidih, H Abdul Qohir dari unsur Organisasi Massa (Ormas) Islam Muhamadiyah memperoleh enam suara dan H Abdul Rozak Ketua MUI Kecamatan Serpong memperoleh satu suara. 24 suara tersebut berasal dari tujuh unsur MUI Kecamatan di Kota Tangsel, tujuh unsur Ormas Islam Muhamadiyah, tujuh unsur Ormas Islam Nahdatul Ulama (NU) Kota Tangsel, satu dari unsur MUI Kabupaten Tangerang, satu Dewan Penasehat MUI Kabupaten Tangerang serta satu unsur tim kerja pembentukan MUI Kota Tangsel. Menurut Ketua MUI Kota Tangsel, KH Saidih, terpilih dirinya menjadi ketua merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan sebaik-baiknya. Untuk program kerja awal adalah pembentukan pengurus struktural sehingga dapat segera menjalankan kegiatan-kegiatan MUI Kota Tangsel. “Kami juga akan menjadi kontrol pemerintahan bila kinerjanya melenceng, bahkan keberadaan tempat-tempat hiburan yang melanggar aturan juga akan menjadi perhatian kami sehingga dapat merekomendasikan kepada pemerintah untuk menindak tegas tanpa pandang bulu,” tegasnya. Sekertaris Umum MUI Kota Tangsel, Abdul Rozak menyatakan, Kota Tangsel yang memiliki segudang potensi besar dapat maju dan berkembang bila semua stakeholder bersinergi termasuk pemerintah dan para ulama. “Perjalanan sebuah kota metropolitan bila tidak di kontrol dengan baik tentu akan menyingkir budaya-budaya ketimuran yang ada di masyarakat, kami tidak ingin Kota Tangsel seperti Ibukota Jakarta yang notabene cukup bebas tempat-tempat hiburan yang kurang kontrolnya,” tandasnya.(rim)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill