Connect With Us

Perbaiki Kinerja,12 Eselon II di Tangsel Dirotasi

| Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:22

Airin Rachmi Diany (tangerangnews / dens)


TANGERANG
–Dua Belas pejabat Eselon II lingkup Pemkot Tangsel dirotasi  Wali Kota Airin Rachmi Diany, Jumat (19/8) sore. Hal itu berdasarkan evaluasi selama tiga bulan terhadap kopetensi kinerja mereka.
 
Tujuannya, selain untuk mengoptimalkan kinerja, pelayanan masyarakat berjalan baik juga untuk penyegaran. Dilanjutkan rotasi terhadap  41 pejabat tingkat Eselon III dan 28 pejabat Eselon V. Ke-12 pejabat Eselon II itu, Kepala Satpol PP diisi oleh Chaerul Shaleh yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Sementara Rachman Suhendar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP kini dipercaya menjabat sebagai Staf Ahli Hukum dan Politik. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kini diisi oleh Nita Gilik yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Sedangkan Dadang Sofyan sebagai Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T). Muhammad dipercaya menjadi Asisten Daerah (Asda) III Bagian Administrasi Umum.

Untuk posisi Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang dahulu dijabat Totok Sudarto diisi oleh Rachmat Salam yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
Toto Sudarto menjabat sebagai Disdukcapil. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) diisi oleh Musiyati yang sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat yang digantikan posisinya oleh Agusman.

Sementara, Agus Mulyadi menjabat Kepala Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpolinmas.
Sedangkan jabatan Kepala Badan Kesbangpolinmas diisi oleh mantan Camat Ciputat, Dedi Budiawan. Tengku Zulfuad dipindahkan dari Disperindag dan menjabat kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. 
 
“Ini lebih kepada aspek perbaikan kinerja untuk memaksimalkan kemampuan atas kebutuhan masyarakat,” kata Airin Rachmi Diany. (DRA)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill