Connect With Us

Belum Ada Sanksi untuk Kapolsek Serpong

| Senin, 25 Mei 2009 | 16:29

TANGERANGNEWS- Kepolisian Resor Metropolitan Kabupaten Tangerang memastikan belum memiliki rencana menjatuhkan sanksi terhadap anggotanya yang terjaring dalam operasi penegakan disiplin yang digelar petugas Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya, Sabtu (23/05) malam lalu. “Bagaimana mungkin kami menjatuhkan sanksi, lha wong sampai saat ini kami sendiri belum melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” ujar Kapolres Metro Kabupaten Tangerang, AKBP Agus Adrianto, saat dihubungi wartawan Senin (25/05). Agus berharap, semua pihak agar bisa mendudukkan persoalan ini pada porsinya atau tidak melenceng keluar dari garis etika. Ini mengingat mulai berkembangnya opini bahwa anggotanya telah melanggar disiplin dalam profesi. “Seperti lokasi razia, sebenarnya di diskotik atau kafe. Dan, bila bukan di diskotik melainkan kafe, apakah kafe masuk kategori lokasi yang terlarang untuk disinggahi. Dan, bagaimana bila yang bersangkutan berada di kafe tersebut untuk mencari informasi terkait tugas yang diemban. Tolong persoalan ini jangan dibelokkan,” kata Kapolres. Sementara Kapolsek Serponng AKP Yuldi Yusman ketika dikonfirmasi mengaku, bahwa malam itu tidak sedang dugem. Saat penggerebekan berlangsung, dia memang tengah berada di Dragon Fly, dalam rangka mencari informasi tentang kejahatan. Dan, itu bukan diskotik, melainkan kafe biasa,” singkatnya. Diketahui sebelumnya, Kapolsek Serpong AKP Yuldi Yusman dikabarkan terjaring operasi penegakan disiplin yang digelar Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya, di Kafe Dragon Fly, Jakarta Selatan. (den)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill