Connect With Us

Rp20 M Disiapkan, 2013 Polres Tangsel Dibangun

| Jumat, 23 Desember 2011 | 20:21

| Dibaca : 11292

Sekda Tangsel Dudung E Direja (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Sekda Kota Tangsel Dudung E Direja menyakini pihaknya sudah menyiapkan lahan seluas 2 hektare untuk pembangunan Mapolres Tangsel. Bahkan, dirinya sudah menyebutkan angka, pada tahun ini anggara sudah disipakan sekitar Rp20 miliar. ”Mudah-mudahan 2012 akhir atau 2013 awal pembangunan Mapolres sudah dimulai,” terangya.

Anggaran pembangunan Mapolres Tangsel disisihkan dari dana APBD 2012. Pembangunan lahan Mapolres Tangsel diharapkan Dudung berada di wilayah kecamatan Setu.”Tapi kita lihat dari Polri sendiri saja, mau mendirikan Polresnya dimana?” katanya.
 
Pembangunan Mapolres yang direncanakan berada di kecamatan Setu, dikarenakan untuk membuat kesetaraan dan geliat ekonomi masyarakat disana.”Disanakan masyarakatnya masih desa, jadi diharapkannya Mapolres ada disana agar pertumbuhan kehidupan disana meningkat,” imbuhnya. (BENG)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANTEN
Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:08

TANGERANGNEWS.com-Terkait tuntutan buruh untuk merevisi Upah Minimum Kabupaten dan Kota (UMK) 2022, Gubernur Banten Wahidin Halim bersikeras jika keputusanya sudah berdasarkan aturan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin