Connect With Us

Warga Pondok Aren Dikejutkan Penemuan Bayi Perempuan

| Rabu, 4 Januari 2012 | 17:11

| Dibaca : 3322

TANGERANG-Warga Kampung Parigi, Kelurahan Parigi lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan penemuan seorang bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari. Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dirumah Nurhadi yang berlokasi di Jalan H Sarmah, RT 03/04, Pondok Aren. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan bayi tersebut berawal saat Nurhadi sedang menuju warung sembako yang dimilikinya. Saat itu, Nurhadi terkejut melihat ada bayi dalam kondisi dibalut kain panjang (dibedong) sedang tergeletak diatas bangku warung.

"Pas saya lagi mau ke warung, tiba-tiba ada bayi diatas bangku warung," ujarnya.

Begitu melihat ada sosok bayi, Nurhadi langsung memberitahukan keluarganya. Warga sekitar yang mendengar peristiwa tersebut langsung berbondong-bondong mendatangi kediaman Nurhadi. Keluarga Nurhadi pun berniat merawat bayi malang tersebut."Insya Allah bayi mungil ini akan kami rawat," sambung Nurhadi.(DRA)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie