Connect With Us

Warga Pondok Aren Dikejutkan Penemuan Bayi Perempuan

| Rabu, 4 Januari 2012 | 17:11

| Dibaca : 3300

TANGERANG-Warga Kampung Parigi, Kelurahan Parigi lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan penemuan seorang bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari. Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dirumah Nurhadi yang berlokasi di Jalan H Sarmah, RT 03/04, Pondok Aren. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan bayi tersebut berawal saat Nurhadi sedang menuju warung sembako yang dimilikinya. Saat itu, Nurhadi terkejut melihat ada bayi dalam kondisi dibalut kain panjang (dibedong) sedang tergeletak diatas bangku warung.

"Pas saya lagi mau ke warung, tiba-tiba ada bayi diatas bangku warung," ujarnya.

Begitu melihat ada sosok bayi, Nurhadi langsung memberitahukan keluarganya. Warga sekitar yang mendengar peristiwa tersebut langsung berbondong-bondong mendatangi kediaman Nurhadi. Keluarga Nurhadi pun berniat merawat bayi malang tersebut."Insya Allah bayi mungil ini akan kami rawat," sambung Nurhadi.(DRA)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya