Connect With Us

DPRD Sidak di Situ Gintung, Didapati Kondom & PNS Mesum

Redaksi | Selasa, 17 Januari 2012 | 21:42

| Dibaca : 21808

Kondisi terkini Situ Gintung Sabtu (28/3/2009). (@tangerangnews 2017 / Dira Derby)

 

TANGERANGNEWS.com- Anggota DPRD Komisi B, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beranggotakan lima orang melakukan sidak di penginapan Situ Gintung, Selasa (17/1). Dalam sidak yang dilakukan bersama Satpol PP Kota Tangsel ditemukan 18 pasangan mesum berada di penginapan yang berjumlah 20 kamar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapati kondom di dalam kamar.

 
Sidak dilakukan oleh anggota DPRD ,  TB Rahmatuhllah, Siti Khodijah, Mutia, Surya Adiyaksa, Sri Noor Lenawati. Satu demi satu pintu kamar dibuka. Setelah dibuka ternyata terdapat sepasang pria dan wanita tanpa hubungan ikatan pernikahan. Saah satu  kamar dijumpai seorang PNS dari Kementerian Pertahanan Nasional.
 
Mereka yang terjaring sidak tersebut hanya dicatat identitasnya. Pengelola Penginapan Situ Gintung, Budoyo mengatakan, pihaknya akan mengikuti permintaan Satpol PP untuk menutup sementara tempat penginapan ini. “Kita akan menutup tempat penginapan ini,”ujarnya. (NANG)
WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile