Connect With Us

DPRD Sidak di Situ Gintung, Ketemu Kondom & PNS Mesum

| Selasa, 17 Januari 2012 | 21:42

| Dibaca : 17357

Pasangan mesum (dens / dira)

 
TANGERANG- Anggota DPRD Komisi B, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beranggotakan lima orang melakukan sidak di penginapan Situ Gintung, Selasa (17/1). Dalam sidak yang dilakukan bersama Satpol PP Kota Tangsel ditemukan 18 pasangan mesum berada di penginapan yang berjumlah 20 kamar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapati kondom di dalam kamar.
 
Sidak dilakukan oleh anggota DPRD ,  TB Rahmatuhllah, Siti Khodijah, Mutia, Surya Adiyaksa, Sri Noor Lenawati. Satu demi satu pintu kamar dibuka. Setelah dibuka ternyata terdapat sepasang pria dan wanita tanpa hubungan ikatan pernikahan. Saah satu  kamar dijumpai seorang PNS dari Kementerian Pertahanan Nasional.
Mereka yang terjaring sidak tersebut hanya dicatat identitasnya. Pengelola Penginapan Situ Gintung, Budoyo mengatakan, pihaknya akan mengikuti permintaan Satpol PP untuk menutup sementara tempat penginapan ini. “Kita akan menutup tempat penginapan ini,”ujarnya. (NANG)
WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim