Connect With Us

DPRD Sidak di Situ Gintung, Ketemu Kondom & PNS Mesum

| Selasa, 17 Januari 2012 | 21:42

| Dibaca : 16033

Pasangan mesum (dens / dira)

 
TANGERANG- Anggota DPRD Komisi B, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beranggotakan lima orang melakukan sidak di penginapan Situ Gintung, Selasa (17/1). Dalam sidak yang dilakukan bersama Satpol PP Kota Tangsel ditemukan 18 pasangan mesum berada di penginapan yang berjumlah 20 kamar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapati kondom di dalam kamar.
 
Sidak dilakukan oleh anggota DPRD ,  TB Rahmatuhllah, Siti Khodijah, Mutia, Surya Adiyaksa, Sri Noor Lenawati. Satu demi satu pintu kamar dibuka. Setelah dibuka ternyata terdapat sepasang pria dan wanita tanpa hubungan ikatan pernikahan. Saah satu  kamar dijumpai seorang PNS dari Kementerian Pertahanan Nasional.
Mereka yang terjaring sidak tersebut hanya dicatat identitasnya. Pengelola Penginapan Situ Gintung, Budoyo mengatakan, pihaknya akan mengikuti permintaan Satpol PP untuk menutup sementara tempat penginapan ini. “Kita akan menutup tempat penginapan ini,”ujarnya. (NANG)
OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno