Connect With Us

DPRD Sidak di Situ Gintung, Ketemu Kondom & PNS Mesum

| Selasa, 17 Januari 2012 | 21:42

| Dibaca : 16921

Pasangan mesum (dens / dira)

 
TANGERANG- Anggota DPRD Komisi B, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beranggotakan lima orang melakukan sidak di penginapan Situ Gintung, Selasa (17/1). Dalam sidak yang dilakukan bersama Satpol PP Kota Tangsel ditemukan 18 pasangan mesum berada di penginapan yang berjumlah 20 kamar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapati kondom di dalam kamar.
 
Sidak dilakukan oleh anggota DPRD ,  TB Rahmatuhllah, Siti Khodijah, Mutia, Surya Adiyaksa, Sri Noor Lenawati. Satu demi satu pintu kamar dibuka. Setelah dibuka ternyata terdapat sepasang pria dan wanita tanpa hubungan ikatan pernikahan. Saah satu  kamar dijumpai seorang PNS dari Kementerian Pertahanan Nasional.
Mereka yang terjaring sidak tersebut hanya dicatat identitasnya. Pengelola Penginapan Situ Gintung, Budoyo mengatakan, pihaknya akan mengikuti permintaan Satpol PP untuk menutup sementara tempat penginapan ini. “Kita akan menutup tempat penginapan ini,”ujarnya. (NANG)
BANDARA
Tangis Haru Tontowi-Liliyana Saat Berpelukan dengan Keluarganya

Tangis Haru Tontowi-Liliyana Saat Berpelukan dengan Keluarganya

Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:26

TANGERANGNews.com - Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir menangis haru saat berpelukan dengan keluarganya saat menuju Terminal 3 baru di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (23/8/2016) sore.

KAB. TANGERANG
Rumah Pengoplos Gas Bersubsidi di Mauk Digerebek Polisi Tangerang

Rumah Pengoplos Gas Bersubsidi di Mauk Digerebek Polisi Tangerang

Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Rumah tempat pengoplosan gas elpiji 3 Kg di Kampung Kebon Baru, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, digerebek aparat Polresta Tangerang, Selasa (16/8/2016)‎. Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan lima orang d

WISATA
Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance