Connect With Us

DPRD Sidak di Situ Gintung, Ketemu Kondom & PNS Mesum

| Selasa, 17 Januari 2012 | 21:42

| Dibaca : 18651

Pasangan mesum (dens / dira)

 
TANGERANG- Anggota DPRD Komisi B, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beranggotakan lima orang melakukan sidak di penginapan Situ Gintung, Selasa (17/1). Dalam sidak yang dilakukan bersama Satpol PP Kota Tangsel ditemukan 18 pasangan mesum berada di penginapan yang berjumlah 20 kamar. Tidak hanya itu, mereka juga mendapati kondom di dalam kamar.
 
Sidak dilakukan oleh anggota DPRD ,  TB Rahmatuhllah, Siti Khodijah, Mutia, Surya Adiyaksa, Sri Noor Lenawati. Satu demi satu pintu kamar dibuka. Setelah dibuka ternyata terdapat sepasang pria dan wanita tanpa hubungan ikatan pernikahan. Saah satu  kamar dijumpai seorang PNS dari Kementerian Pertahanan Nasional.
Mereka yang terjaring sidak tersebut hanya dicatat identitasnya. Pengelola Penginapan Situ Gintung, Budoyo mengatakan, pihaknya akan mengikuti permintaan Satpol PP untuk menutup sementara tempat penginapan ini. “Kita akan menutup tempat penginapan ini,”ujarnya. (NANG)
HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews