Connect With Us

Izin Losmen di Situ Gintung Terancam Dicabut

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Januari 2012 | 18:51

| Dibaca : 7419

Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANG-Pasca ditemukannya 18 pasangan mesum dan kondom di losmen yang ada di Situ Gintung, Kota Tangsel. Pemkot Tangerang berencana akan mencabut izinnya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dirinya siap mencabut izin usaha penginapan yang merusak citra Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Religius tersebut.
 “Akan dicabut izin operasional penginapan tersebut. Apalagi kalau melanggar dengan izin usaha yang dikeluarkan,” terang Benyamin Davnie, Kamis (19/01/2012).

Benyamin mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan pendataan. Setelah itu akan dikaji seperti apa jalan keluar yang dianggap tepat. Sehingga tidak merugikan pengusaha dan juga tidak mencederai motto kota Tangsel.“Kami tidak mentolelir penginapan-penginapan yang menodai motto Kota Tangsel,” tegasnya. (DRA)

 

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

KAB. TANGERANG
Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Mustofa warga RT 17/07, Semprok, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang harus menerima kenyataan bernasib sudah jatuh tertimpa tangga pula

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil