Connect With Us

Pembentukan SOTK Tangsel "Gelap"

| Kamis, 19 Februari 2009 | 22:15

TANGERANGNEWS-Susunan organisasi tata kerja (SOTK) Kota Tangsel masih gelap. Asda III Provinsi Banten Apon Suryana mengatakan, sampai saat ini pengesahan SOTK masih belum selesai. Kejelasan akan mengumumkan SOTK juga belum ada. "Semua masih dikebut. Tetapi jika anda tanya kapan akan diumumkan, wah, semua masih belum pasti," tutur Apon ketika dihubungi tangerangnews.com. Meski begitu Apon menerangkan, mengenai personil yang menempati jabatan di SOTK Kota Tangsel, semua menjadi kewenangan Shaleh MT sebagai Wali Kota Tangsel. “Komposisinya memang membaur dari Kabupaten Tangerang dan Propinsi Banten. Soal berapa rasionya diantara keduanya. Semua masioh rahasia,” jelasnya. Yang terpenting, kata dia, sampai saat ini Walikota Tangsel telah menyiapkan nama-nama itu. Semuanya tinggal menunggu penetapan SOTK oleh Mendagri saja. Saat didesak dominasinya pegawai propinsi, Apon membantah kabar bahwa porsi PNS di Kota Tangsel lebih didominasi orang Provinsi Banten. "Kebutuhan pegawai tidak dibatasi pada lingkup asal kerja. Melainkan persyaratan dan kebutuhan organisasi. “Jadi kalau memang tidak ada pegawai di Kabupaten Tangerang yang pantas untuk menduduki jabatan masa harus dipaksakan. Makanya wajar jika ada dari propinsi yang duduk di sana,” ujarnya.(krim)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill