Connect With Us

Pembentukan SOTK Tangsel "Gelap"

| Kamis, 19 Februari 2009 | 22:15

| Dibaca : 424

TANGERANGNEWS-Susunan organisasi tata kerja (SOTK) Kota Tangsel masih gelap. Asda III Provinsi Banten Apon Suryana mengatakan, sampai saat ini pengesahan SOTK masih belum selesai. Kejelasan akan mengumumkan SOTK juga belum ada. "Semua masih dikebut. Tetapi jika anda tanya kapan akan diumumkan, wah, semua masih belum pasti," tutur Apon ketika dihubungi tangerangnews.com. Meski begitu Apon menerangkan, mengenai personil yang menempati jabatan di SOTK Kota Tangsel, semua menjadi kewenangan Shaleh MT sebagai Wali Kota Tangsel. “Komposisinya memang membaur dari Kabupaten Tangerang dan Propinsi Banten. Soal berapa rasionya diantara keduanya. Semua masioh rahasia,” jelasnya. Yang terpenting, kata dia, sampai saat ini Walikota Tangsel telah menyiapkan nama-nama itu. Semuanya tinggal menunggu penetapan SOTK oleh Mendagri saja. Saat didesak dominasinya pegawai propinsi, Apon membantah kabar bahwa porsi PNS di Kota Tangsel lebih didominasi orang Provinsi Banten. "Kebutuhan pegawai tidak dibatasi pada lingkup asal kerja. Melainkan persyaratan dan kebutuhan organisasi. “Jadi kalau memang tidak ada pegawai di Kabupaten Tangerang yang pantas untuk menduduki jabatan masa harus dipaksakan. Makanya wajar jika ada dari propinsi yang duduk di sana,” ujarnya.(krim)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt