Connect With Us

Perumahan BPI Banjir, Warga ke Rumah Naik Perahu

| Selasa, 3 April 2012 | 16:38

Petugas Tagana (tangerangnews / dens)


TANGERANG
-Akibat hujan deras dari sore hingga malam, perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI), Pamulang Barat, Tangerang Selatan kebanjiran, sejak Senin (2/4/2012)-Selasa (3/4/2012).

Banjir dimulai dari pintu masuk perumahan tersebut setinggi 10-15 sentimeter sehingga menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat.

Warga perumahan BPI yang usai menjalankan aktivitasnya di luar pun akhirnya pulang ke rumah menaiki perahu karet milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Selatan.

"Saya baru pulang kantor. Nggak bisa pulang kalau dari pintu masuk udah banjir setinggi ini. Di tengah itu bisa sampe sepinggang. Takut juga karena kan gelap. Untung disediakan perahu karet," kata Ines salah satu warga.

Puluhan rumah warga di Blok A, B, dan C tergenang air. Banjir mulai dari semata kaki, lutut orang dewasa, hingga hampir sepinggang orang dewasa. Sejumlah warga keluar rumah dan memarkirkan kendaraannya di Masjid Al-Muhajirin yang berada di daerah tinggi.

Saat ini tim SAR dari BPBD Tangsel dan Ganespa diturunkan. Sebanyak lima perahu karet dioperasikan untuk menyisir perumahan warga yang tergenang air.(BRA)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill