Connect With Us

Terjepit Mobil, 2 korban kecelakaan di Tol BSD Luka Berat

| Jumat, 20 April 2012 | 17:32

| Dibaca : 1747

TANGERANG-Dua orang penumpang Daihatsu Terios nopol B 1923 UFP menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di ruas Tol BSD pagi tadi. Keduanya mengalami luka berat setelah terjepit di dalam mobil.

"Dua penumpang Terios yang alami luka berat bernama Tripan dan Mustofa (66) warga Graha Raya, Bintaro," kata petugas Jasa Marga, Pak Jun, Jumat (20/4).

Selain penumpang dua Terios, pengemudi mobil Toyota Camry nopol B 8349 SI yang menabrak pembatas jalan juga menjadi korban. Pengemudi Camry yang bernama Yohanes Sihotang, warga Jalan Nawi Jakarta Selatan, dikabarkan hanya mengalami luka ringan namun dalam keadaan shock.

"Ketiganya dibawa ke RS Bintaro," jelasnya.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Diduga pengemudi Camry lepas kontrol sampai menabrak pembatas jalan dan mengenai mobil Daihatsu Terios yang berada di jalur sebelahnya.

Kecelakaan di Tol BSD terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Camry yang datang dari arah Pondok Indah ke Pondok Ranji menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menabrak Daihatsu Terios B 1923 UFP yang datang dari arah Pondok Ranji menuju Pondok Indah hingga kemudian Camry itu terbalik. Imbas dari kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang tepat di depan pintu Tol BSD. (MER)

PROPERTI
Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di N

NASIONAL
Mantan Ketua KPK Bebas Oktober

Mantan Ketua KPK Bebas Oktober

Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:26

TANGERANGNews.com - Mantan Ketua KPK yang divonis telah melakukan pembunuhan terhadap Direktur Utama Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yakni Antasari Azhar, dalam kurun waktu dua bulan akan segera menghirup udara segar.

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

MANCANEGARA
Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:50

TANGERANGNews.com–Di zona perang Suriah, Douma, lahirlah si kecil, bayi berkepala dua. Tepat pada Juli lalu, seorang ibu melahirkan kembar siam itu, di daerah pertempuran paling sengit.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance