Connect With Us

Terjepit Mobil, 2 korban kecelakaan di Tol BSD Luka Berat

| Jumat, 20 April 2012 | 17:32

| Dibaca : 2548

TANGERANG-Dua orang penumpang Daihatsu Terios nopol B 1923 UFP menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di ruas Tol BSD pagi tadi. Keduanya mengalami luka berat setelah terjepit di dalam mobil.

"Dua penumpang Terios yang alami luka berat bernama Tripan dan Mustofa (66) warga Graha Raya, Bintaro," kata petugas Jasa Marga, Pak Jun, Jumat (20/4).

Selain penumpang dua Terios, pengemudi mobil Toyota Camry nopol B 8349 SI yang menabrak pembatas jalan juga menjadi korban. Pengemudi Camry yang bernama Yohanes Sihotang, warga Jalan Nawi Jakarta Selatan, dikabarkan hanya mengalami luka ringan namun dalam keadaan shock.

"Ketiganya dibawa ke RS Bintaro," jelasnya.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Diduga pengemudi Camry lepas kontrol sampai menabrak pembatas jalan dan mengenai mobil Daihatsu Terios yang berada di jalur sebelahnya.

Kecelakaan di Tol BSD terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Camry yang datang dari arah Pondok Indah ke Pondok Ranji menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menabrak Daihatsu Terios B 1923 UFP yang datang dari arah Pondok Ranji menuju Pondok Indah hingga kemudian Camry itu terbalik. Imbas dari kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang tepat di depan pintu Tol BSD. (MER)

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie