Connect With Us

Terjepit Mobil, 2 korban kecelakaan di Tol BSD Luka Berat

| Jumat, 20 April 2012 | 17:32

| Dibaca : 743

TANGERANG-Dua orang penumpang Daihatsu Terios nopol B 1923 UFP menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di ruas Tol BSD pagi tadi. Keduanya mengalami luka berat setelah terjepit di dalam mobil.

"Dua penumpang Terios yang alami luka berat bernama Tripan dan Mustofa (66) warga Graha Raya, Bintaro," kata petugas Jasa Marga, Pak Jun, Jumat (20/4).

Selain penumpang dua Terios, pengemudi mobil Toyota Camry nopol B 8349 SI yang menabrak pembatas jalan juga menjadi korban. Pengemudi Camry yang bernama Yohanes Sihotang, warga Jalan Nawi Jakarta Selatan, dikabarkan hanya mengalami luka ringan namun dalam keadaan shock.

"Ketiganya dibawa ke RS Bintaro," jelasnya.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Diduga pengemudi Camry lepas kontrol sampai menabrak pembatas jalan dan mengenai mobil Daihatsu Terios yang berada di jalur sebelahnya.

Kecelakaan di Tol BSD terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Camry yang datang dari arah Pondok Indah ke Pondok Ranji menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menabrak Daihatsu Terios B 1923 UFP yang datang dari arah Pondok Ranji menuju Pondok Indah hingga kemudian Camry itu terbalik. Imbas dari kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang tepat di depan pintu Tol BSD. (MER)

BISNIS
Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Jumat, 29 April 2016 | 19:12

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

BANDARA
'Tikus Kargo' Bukan Sekali Mencuri di Bandara Soekarno-Hatta

'Tikus Kargo' Bukan Sekali Mencuri di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG-Pelaku pencuri paket kiriman yang juga karyawan Gapura Airport Services di Bandara Soekarno-Hatta, AJ,33, mengaku sudah beberapa kali mencuri di kargo Garuda Indonesia ke Yogyakarta dengan menggunakan pesawat bernomor penerbangan GA 204 Garuda

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -