Connect With Us

Terjepit Mobil, 2 korban kecelakaan di Tol BSD Luka Berat

| Jumat, 20 April 2012 | 17:32

| Dibaca : 409

TANGERANG-Dua orang penumpang Daihatsu Terios nopol B 1923 UFP menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di ruas Tol BSD pagi tadi. Keduanya mengalami luka berat setelah terjepit di dalam mobil.

"Dua penumpang Terios yang alami luka berat bernama Tripan dan Mustofa (66) warga Graha Raya, Bintaro," kata petugas Jasa Marga, Pak Jun, Jumat (20/4).

Selain penumpang dua Terios, pengemudi mobil Toyota Camry nopol B 8349 SI yang menabrak pembatas jalan juga menjadi korban. Pengemudi Camry yang bernama Yohanes Sihotang, warga Jalan Nawi Jakarta Selatan, dikabarkan hanya mengalami luka ringan namun dalam keadaan shock.

"Ketiganya dibawa ke RS Bintaro," jelasnya.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Diduga pengemudi Camry lepas kontrol sampai menabrak pembatas jalan dan mengenai mobil Daihatsu Terios yang berada di jalur sebelahnya.

Kecelakaan di Tol BSD terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Camry yang datang dari arah Pondok Indah ke Pondok Ranji menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menabrak Daihatsu Terios B 1923 UFP yang datang dari arah Pondok Ranji menuju Pondok Indah hingga kemudian Camry itu terbalik. Imbas dari kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang tepat di depan pintu Tol BSD. (MER)

SPORT
Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Kamis, 27 Agustus 2015 | 11:12

TANGERANG – Persita Tangerang serius menatap Piala Presiden 2015. Terbukti, mereka merekrut pemain asing asal Jepang Kenji Adachihara.

KAB. TANGERANG
Usai Pemakaman di Curug Tangerang,  Selamat Jalan Pilot Panutan Kami

Usai Pemakaman di Curug Tangerang, Selamat Jalan Pilot Panutan Kami

Minggu, 23 Agustus 2015 | 18:50

TANGERANG-Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Kapten Hasanudin, pilot pesawat Trigana Air yang jatuh di Distrik Okabape, Kabupaten Pengunungan Bintang, Papua. Jenazah datang dengan mobil ambulans dan tiba sekitar pukul 20.00 WIB di rumah duka Kampung

KOTA TANGERANG
Sabet Sukarno di Larangan Tangerang,  Rampok Gasak Rp47 Juta

Sabet Sukarno di Larangan Tangerang, Rampok Gasak Rp47 Juta

Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:23

TANGERANG-Kawanan perampok beraksi di Jalan Taman Asri Blok L4 RT 10/01, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (26/8) malam. Pelaku yang berjumlah empat orang itu beraksi dengan menggunakan sepeda motor menghadang korban Suk

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno