Connect With Us

Terjepit Mobil, 2 korban kecelakaan di Tol BSD Luka Berat

| Jumat, 20 April 2012 | 17:32

| Dibaca : 2404

TANGERANG-Dua orang penumpang Daihatsu Terios nopol B 1923 UFP menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di ruas Tol BSD pagi tadi. Keduanya mengalami luka berat setelah terjepit di dalam mobil.

"Dua penumpang Terios yang alami luka berat bernama Tripan dan Mustofa (66) warga Graha Raya, Bintaro," kata petugas Jasa Marga, Pak Jun, Jumat (20/4).

Selain penumpang dua Terios, pengemudi mobil Toyota Camry nopol B 8349 SI yang menabrak pembatas jalan juga menjadi korban. Pengemudi Camry yang bernama Yohanes Sihotang, warga Jalan Nawi Jakarta Selatan, dikabarkan hanya mengalami luka ringan namun dalam keadaan shock.

"Ketiganya dibawa ke RS Bintaro," jelasnya.

Penyebab kecelakaan belum diketahui. Diduga pengemudi Camry lepas kontrol sampai menabrak pembatas jalan dan mengenai mobil Daihatsu Terios yang berada di jalur sebelahnya.

Kecelakaan di Tol BSD terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Camry yang datang dari arah Pondok Indah ke Pondok Ranji menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menabrak Daihatsu Terios B 1923 UFP yang datang dari arah Pondok Ranji menuju Pondok Indah hingga kemudian Camry itu terbalik. Imbas dari kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang tepat di depan pintu Tol BSD. (MER)

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

KAB. TANGERANG
Takut 'Masuk Angin', Kertas Suara di KPU Kabupaten Tangerang Baru akan dilipat

Takut 'Masuk Angin', Kertas Suara di KPU Kabupaten Tangerang Baru akan dilipat

Senin, 23 Januari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-KPU Kabupaten Tangerang baru akan melakukan pelipatan dan penyortiran kertas suara Pilgub Banten pada 25 Januari 2017.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim