Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 925

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:30

“Coba Pak Wali jangan bisanya cuma bikin aturan pembatasan atau larangan saja. Tapi beri edukasi untuk mengubah pola pikir masyarakatnya,” tukasnya.

WISATA
Sambut Lebaran, Jakarta Fair Gelar 'Crazy Sale'

Sambut Lebaran, Jakarta Fair Gelar 'Crazy Sale'

Selasa, 21 Juni 2016 | 15:33

TANGERANGNews.com - Menyambut hari raya Lebaran, banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan. Jakarta Fair Kemayoran 2016 bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

OPINI
Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Selasa, 12 Juli 2016 | 08:51

Dengan mempelajari gaya hidup sehat dapat membantu kita untuk mengurangi terkena risiko stroke hingga 90 persen. Berikut lima cara yang bisa dilakukan.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance