Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 1114

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews