Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 813

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:33

TANGERANG-Banyaknya industri konveksi kawasan di Kota Tangerang mempunyai potensi yang cukup besar untuk perkembangan sektor perekonomian dari produk pakaian jadi. Meski demikian, para pelaku usaha konveksi maupun sumber daya manusia (SDM) yang ada belum

AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno