Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 825

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

TEKNO
Pegawai Muda Apple Ditemukan Tewas di Kantor

Pegawai Muda Apple Ditemukan Tewas di Kantor

Jumat, 29 April 2016 | 19:00

TANGERANG- Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali dihempas kabar buruk. Salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

KOTA TANGERANG
Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Jumat, 29 April 2016 | 18:31

"Kalau lewat situ jadi susah. Jalan yang biasa untuk dua mobil jadi cuma muat satu mobil. Kalau pas jam-jam sibuk makanya sering macet," katanya, Jumat (29/4/2016).

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

OPINI
Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:15

Selasa, 08 maret 2016, dunia merayakan hari perempuan internasional. Peringatan Hari Perempuan ini dilakukan setiap negara dengan cara yang berbeda-beda, yang seringkali mengangkat isu-isu kontroversial mengenai diskriminasi gender dan pelanggaran hak asa

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -