Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 1029

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

BANTEN
Usai Deklarasi, Rano Karno-Embay Langsung Daftar

Usai Deklarasi, Rano Karno-Embay Langsung Daftar

Jumat, 23 September 2016 | 22:32

TANGERANGNews.com-Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarif mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilgub 2017 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten.

BISNIS
Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Senin, 12 September 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

MANCANEGARA
Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Sabtu, 17 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Kalau kamu datang ke desa ini, mungkin kamu akan mendapati pemandangan yang tak biasa. Ratusan patung batu menyeramkan berbaris, tanpa berkedip. Seakan menyambut kedatanganmu di desa ini.

"Engkau yang bersabar dalam keringat dan airmata, akan berbahagia dalam kedamaian dan kesejahteraan."

Mario Teguh