Connect With Us

SMP 16 Tangsel Harap Sama Tahun Lalu, 100 Persen Lulus

| Senin, 23 April 2012 | 20:39

| Dibaca : 1260

Siswi sedang mengerjakan UN. (tangerangnews / mumu)

 
 
TANGERANG-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP 16 Tangsel yang berlokasi di Jalan  Bhayangkara 1 No.9, Kelurahan Paku Jaya,  Kecamatan Serpong Utara siang tadi Senin (23/04/2012) berjalan lancar.

Hal itu setidaknya yang terpantau TangerangNews.com di sekolah tersebut. Di sekolah unggulan tersebut, sebanyak 301 peserta UN tampak mengikuti ujian di hari pertama itu.
Dari 301 peserta UN di sekolah tersebut, sebanyak 16 ruang kelas digunakan untuk pelaksanaan UN tahun 2012 ini.
 
Menurut Kepala SMP Negeri 16 Tangsel Tarjo mengatakan, dirinya berharap seluruh siswa bisa mengerjakan soal-soal UN dengan jujur. Sehingga, kata dia, target Pemkot Tangerang Selatan lulus 100 persen dapat tercapai. “Saya harap seperti tahun lalu, semuanya lulus,” tutur Tarjo saat ditemui wartawan.  

Menurut dia, sejauh in pelaksaan UN masih relative lancer tanpa ada hambatan. Hal ini dikarenakan belum ditemukan adanya sejumlah masalah. Belum ada indikasi kebocoran soal atau pun pembagian kunci jawaban. “Belum ada indikasi kebocoran soal di sini,” jelas Tarjo. (MUMU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya