Connect With Us

Rumah Pensiunan TNI di Ciputat Timur Hangus Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 April 2012 | 23:14

| Dibaca : 1839

ilustrasi. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS.com- Rumah mantan TNI Angkatan Darat, (Purn) Letnan Kolonel Suwiknyo di Komplek Markas Besar Angkatan Darat (MABAD), Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) Kota Tangsel, Rabu (25/4) hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di Jalan Bunga, RT 01/05 No.  17 ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB,  ketika api membesar dari gudang rumah korban yang berada di lantai dua.
 “Itu rumah pensiunan TNI,” kata Rahmat salah satu saksi mata di lokasi.

Menurut Rahmat, api langsung membesar itu, diduga akibat korsleting listrik. Kemudian menyambar keseluruh bagian rumah korban. “Ini karena korsleting listrik, tapi tak tau juga yah, tinggal menunggu jawaban dari petugas pemadam kebakaran,” katanya.

Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu langsung bergegas membantu memadamkan api  dengan peralatan seadanya, sebelum mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran tiba dilokasi. “Tadi sih mobil damkar belum datang warga yang nyiram airnya,” jelas Rahmat.
Untuk menjinakan kobaran api, sebanyak 14 unit mobil Damkar dari Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan langsung terjun ke lokasi kejadian guna memadamkan api.

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam kebakaran, Uci Sanusi mengaku, belum mengetahui secara pasti terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah pensiunan TNI itu. “Saya masih menunggu datanya. Tidak tahu akibat korsleting listrik apa bukan,” ujarnya.(DRA)

 

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill