Connect With Us

Setelah Nyontreng, Warga ‘Serbu’ Lokasi Wisata

| Rabu, 8 Juli 2009 | 16:54

TANGERANGNEWS-Setelah melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden yang berlansung hari ini, warga Kota maupun Kabupaten Tangerang memanfaatkan waktu senggangnya untuk pergi ke tempat wisata. Akibatnya tempat-tempat wisata seperti Kolam renang Water Park di Citra Raya, Kecamatan Cikupa dan Ocean Park, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang serta Telaga di Modern land, Kota Tangerang dipadati pengunjung. Berdasarkan pemantauan TANGERANGNEWS di tiga lokasi wisata renang tersebut, berbagai jenis kendaraan, baik roda dua maupun roda empat memenuhi areal parkir di tiga tempat wisata itu. Para pengunjung, memilih pergi ke lokasi tersebut, selain untuk menghibur keluarganya juga untuk mengisi waktu luang seusai melaksanakan pencontrengan di pesta demokrasi nasional. ”Lumayanlah meskipun sebentar kita bisa bermain-main dengan suami dan anak untuk berenang di sini (Ocean Park),” kata Diva yang sedang menemani dua anaknya berenang di tempat wisata tersebut. Itu dilakukan, katanya, setelah ia dan suaminya melaksanakan pencontrengan di tempat pemungutan suara (TPS) 13, Perumahan Griya Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Sama halnya dengan Sugiyadi yang masih kerabat dekat Diva, ia memilih berenang di Ocean Park, selain untuk menemani Istri dan kedua orang anaknya, juga untuk mengisi waktu senggang selepas melaksanakan pesta Demokrasi di TPS 12 Perumahan Griya Curug, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Dikonfirmasi masalah padatnya pengunjung, Andy Rexly, Manager Marketing dan Promotion Ocean Park membenarkan bahwa selepas pesta demokrasi nasional tempat wisata yang dikelolanya di serbu oleh pengungunjung. Bahkan hingga pukul 13.30 WIB jumlah pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut sudah tercatat sebanyak 4.000 pengunjung. ”Peningkatan jumlah pengunjung pada hari ini cukup besar bila dibanding dengan hari-hari libur biasa yang hanya mencapai 1.500 sampai 2.000 orang,” kata dia. Akibatnya, pengelola tempat wisata tersebut harus menambah areal parkir hingga di gerbang jalan menunju kolam renang itu. (Derby Amanda Luthfiny)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill