Connect With Us

Awas Lubang! Jalan Raya Serpong Rawan Kecelakaan

| Jumat, 25 Mei 2012 | 17:51

Tampak kemacetan di Jalan Raya Serpong. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Awas, begitulah peringatan warga kepada pengendara di Jalan Raya Serpong. Hal itu disebabkan banyaknya jalan yang rusak di Jalan Raya Serpong hingga menyebabkan kecelakaan sering terjadi. Warga sekitar jalan tersebut,  sebab  sudah mulai bosan dengan apa yang sering dilihatnya, yakni kecelakaan di jalan itu.

Warga seakan sudah bosan meminta Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Provinsi agar segera memperbaiki jalan tersebut. Padahal tercatat hampir belasan laporan kecelakaan kepihak kepolisian, yang menyebabkan pengendara motor mengalami luka bahkan hingga tewas.
Menurut IPTU Renta H Manurung , Kanit Lantas Polsek Serpong, Kota Tangsel mengatakan, data yang masuk kepihaknya ada sekitar 19 korban kecelakaan di Jalan Raya Serpong selama Februari hingga Mei 2012. Dari 19 orang itu, lima orang tewas. “Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat sedang mengendarai motor, karena Jalan Raya Serpong banyak jalan berlubang,”ujarnya. (MUMS)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill