Connect With Us

Pemkot Sulit Bantu Pembangunan Polres Tangsel

| Minggu, 1 Juli 2012 | 18:02

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dedi)

TANGERANG-Meski sudah disiapkan lahan dua haktare di BSD Serpong dan direncanakan akan dibangun pada 2013 Mapolres Tangsel tetap akan sulit dibangun. Masalahnya, hingga saat ini belum jelas siapa yang membiayai pembangunannya.

Padahal Mapolres Tangsel sangat dibutuhkan, lantaran wilayah Tangsel saat ini kerap menjadi lokasi bentrok antar ormas.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Ruhamaben tidak mudah bagi Pemkot  Tangsel untuk membangun mapolres Tangsel. Karena pembangunan itu menjadi tanggung jawab Polda Metro Jaya. “Pemda hanya bisa menyediakan lahannya saja, yang bangun tetap Polri. Kalau pun bantu, ya  bentuknya hibah,” ujarnya.

Kalau hibah, menurutnya Pemkot Tangsel harus memikirkan kebutuhan Pemkot Tangsel lainnya, karena Kota Tangsel maih memberlukan anggaran untuk perbaikan infrastruktur.
 
“Ya jelas mayarakat masih memerlukan perbaikan infrastruktur terlebih dulu, dan pemerintah juga belum ada pengajuan anggaran untuk pembangunan mapolres itu. Jadi idealnya, pembangunan Mapolres dari APBN,” katanya. Diketahui sebelumnya, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel mengatakan, pihaknya  telah menyediakan tanah seluas dua hektare di wilayah BSD Serpong. Mapolres itu rencananya dibangun pada 2013.(DRA)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill