Connect With Us

Evert Sempat Berdialog Dengan Pelaku

| Senin, 20 Juli 2009 | 20:41

TANGERANGNEWS-Evert Mocodompis, 33, warga Kompleks Pondok Maharta, Blok D4 No.19 RT 11/11, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan yang menjadi korban tewas yang terkena bom di Hotel JW Mariot, Kuningan, Jakarta kemarin siang dimakamkan di TPU Tanah Kusir di Jakarta. Teman-teman korban memastikan kalau Evert sempat berbincang dengan lelaki misterius yang diduga pelaku bom bunuh diri. "Dia sempat bertanya pada orang itu (pelaku), mau kemana pak??. Terus dijawab mau kasih hadiah buat pimpinan," ujar teman kerja korban yang tak menyebutkan namanya itu. Ditegaskan teman korban ini lokasi kejadian tersebut terbilang cukup ketat. Karena lokasi banquet JW Mariot tempat Evert bekerja itu harus pesan meja lebih dahulu. Tidak semua orang bisa masuk ke lokasi tersebut. Tak heran restoran itu hanya digunakan setelah ada pemesanan. "Tak lama kemudian ledakan itu pun terjadi. Jaraknya sekitar 4-5 meter korban dengan pelaku setelah disapa," ungkap lelaki bertubuh sedang ini saat bertemu di rumah duka. Kesaksian bertemu dan berdialognya korban dengan lelaki misterius itu dibenarkan teman lainnya. Bahkan teman bekerjanya yang lolos dari maut tadi mengaku melihat korban langsung terlempar saat ledakan terjadi. Setelah itu suasana hotel menjadi gelap dan banyak rerruntuhan. "Saya keluar dari lokasi itu melalu jendela. Itu pun saya mengalami luka," tutur teman korban berinisial DN ini.(kon)
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill