Connect With Us

Warga Tangsel Ngamuk, Tempat Sampah Dibakar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:04

| Dibaca : 607

Ambrol yang diduga dibakar. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Tempat sampah dan amrol  di RW 10 Perumahan Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren rusak terbakar. Diduga hal itu dilakukan oleh warga sekitar yang marah. Namun, apa penyebabnya masih misterius.
 
 
Pantauan di lokasi,  tumpukan sampah dan amrol yang terbakar tersebut, letaknya tepat di samping TPS 3R yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
 
"Mungkin dibakarnya hari senin lalu. Soalnya saat kami mulai bekerja selasa kemarin, amrolnya sudah terbakar. Diduga pelakunya adalah warga sekitar yang marah tanpa diketahui penyebabnya," kata Dani, salah satu pekerja TPS 3R di perumahan itu, Jumat (24/8).

Menurut Dani,amrol di letakan sejak bulan puasa diluar tembok TPS 3R.  Amrol tersebut digunakan untuk membuang sampah yang tidak bisa diolah atau digiling. "Saat ini dibakar kami libur Lebaran, warga tidak bisa membuang sampah di TPS 3R," lanjutnya.

Diketahui, TPS 3R tersebut, digunakan khusus untuk RW 10 yang terdiri dari 19 RT di Perumahan Maharta. "TPS ini khusus warga komplek saja,sedangkan warga luar komplek tidak boleh membuang sampah di sini. Itu saja kami kewalahan hanya dengan 6 pekerja, apalagi kami hanya diupah dari warga sekitar Rp500 ribu perbulan," jelasnya.

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie