Connect With Us

Warga Tangsel Ngamuk, Tempat Sampah Dibakar

| Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:04

| Dibaca : 575

Ambrol yang diduga dibakar. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Tempat sampah dan amrol  di RW 10 Perumahan Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren rusak terbakar. Diduga hal itu dilakukan oleh warga sekitar yang marah. Namun, apa penyebabnya masih misterius.
 
 
Pantauan di lokasi,  tumpukan sampah dan amrol yang terbakar tersebut, letaknya tepat di samping TPS 3R yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
"Mungkin dibakarnya hari senin lalu. Soalnya saat kami mulai bekerja selasa kemarin, amrolnya sudah terbakar. Diduga pelakunya adalah warga sekitar yang marah tanpa diketahui penyebabnya," kata Dani, salah satu pekerja TPS 3R di perumahan itu, Jumat (24/8).
Menurut Dani,amrol di letakan sejak bulan puasa diluar tembok TPS 3R.  Amrol tersebut digunakan untuk membuang sampah yang tidak bisa diolah atau digiling.

"Saat ini dibakar kami libur Lebaran, warga tidak bisa membuang sampah di TPS 3R," lanjutnya.
Diketahui, TPS 3R tersebut, digunakan khusus untuk RW 10 yang terdiri dari 19 RT di Perumahan Maharta. "TPS ini khusus warga komplek saja,sedangkan warga luar komplek tidak boleh membuang sampah di sini. Itu saja kami kewalahan hanya dengan 6 pekerja, apalagi kami hanya diupah dari warga sekitar Rp500 ribu perbulan," jelasnya.
PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

KAB. TANGERANG
2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

Senin, 16 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Krist Ade Sudiyono , Presiden Director PT Trans Bumi Serbaraja sebagai operator tol Serpong, Tangsel-Balaraja, Tangerang memastikan pada 2018 tahap pertama akan selesai. Seperti diketahui tol tersebut pengerjaannya telah dimulai pada ak

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim