Connect With Us

Warga Tangsel Ngamuk, Tempat Sampah Dibakar

| Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:04

| Dibaca : 378

Ambrol yang diduga dibakar. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Tempat sampah dan amrol  di RW 10 Perumahan Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren rusak terbakar. Diduga hal itu dilakukan oleh warga sekitar yang marah. Namun, apa penyebabnya masih misterius.
 
 
Pantauan di lokasi,  tumpukan sampah dan amrol yang terbakar tersebut, letaknya tepat di samping TPS 3R yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
"Mungkin dibakarnya hari senin lalu. Soalnya saat kami mulai bekerja selasa kemarin, amrolnya sudah terbakar. Diduga pelakunya adalah warga sekitar yang marah tanpa diketahui penyebabnya," kata Dani, salah satu pekerja TPS 3R di perumahan itu, Jumat (24/8).
Menurut Dani,amrol di letakan sejak bulan puasa diluar tembok TPS 3R.  Amrol tersebut digunakan untuk membuang sampah yang tidak bisa diolah atau digiling.

"Saat ini dibakar kami libur Lebaran, warga tidak bisa membuang sampah di TPS 3R," lanjutnya.
Diketahui, TPS 3R tersebut, digunakan khusus untuk RW 10 yang terdiri dari 19 RT di Perumahan Maharta. "TPS ini khusus warga komplek saja,sedangkan warga luar komplek tidak boleh membuang sampah di sini. Itu saja kami kewalahan hanya dengan 6 pekerja, apalagi kami hanya diupah dari warga sekitar Rp500 ribu perbulan," jelasnya.
PROPERTI
Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Kamis, 23 Juni 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land bekerjasama dengan Universitas Prasetiya Mulya untuk mengatasi penanggulangan sampah.

NASIONAL
10 Kepala Daerah Raih Satya Lencana Koperasi, 2 Diantaranya Tangerang

10 Kepala Daerah Raih Satya Lencana Koperasi, 2 Diantaranya Tangerang

Kamis, 21 Juli 2016 | 18:17

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi membangun koperasi di kabupaten tangerang, dan ini juga menjadi tantangan kita untuk lebih meningkatkan kwalitas produk, pemasaran, serta skill bagi pelaku UKM," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Jumat, 22 Juli 2016 | 20:39

Wapres ditemani Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, menyerahkan langsung penghargaan Adipura Kirana kepada Wali Kota Arief R. Wismansyah.

SPORT
Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak sepert

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance