Connect With Us

Warga Tangsel Ngamuk, Tempat Sampah Dibakar

| Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:04

| Dibaca : 311

Ambrol yang diduga dibakar. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Tempat sampah dan amrol  di RW 10 Perumahan Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren rusak terbakar. Diduga hal itu dilakukan oleh warga sekitar yang marah. Namun, apa penyebabnya masih misterius.
 
 
Pantauan di lokasi,  tumpukan sampah dan amrol yang terbakar tersebut, letaknya tepat di samping TPS 3R yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
"Mungkin dibakarnya hari senin lalu. Soalnya saat kami mulai bekerja selasa kemarin, amrolnya sudah terbakar. Diduga pelakunya adalah warga sekitar yang marah tanpa diketahui penyebabnya," kata Dani, salah satu pekerja TPS 3R di perumahan itu, Jumat (24/8).
Menurut Dani,amrol di letakan sejak bulan puasa diluar tembok TPS 3R.  Amrol tersebut digunakan untuk membuang sampah yang tidak bisa diolah atau digiling.

"Saat ini dibakar kami libur Lebaran, warga tidak bisa membuang sampah di TPS 3R," lanjutnya.
Diketahui, TPS 3R tersebut, digunakan khusus untuk RW 10 yang terdiri dari 19 RT di Perumahan Maharta. "TPS ini khusus warga komplek saja,sedangkan warga luar komplek tidak boleh membuang sampah di sini. Itu saja kami kewalahan hanya dengan 6 pekerja, apalagi kami hanya diupah dari warga sekitar Rp500 ribu perbulan," jelasnya.
TEKNO
Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:34

TANGERANG – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya.

KAB. TANGERANG
Jazuli Juwaini Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Masalah Bangsa

Jazuli Juwaini Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Masalah Bangsa

Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:59

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, melakukan Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Sabtu (29/8).

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno