Connect With Us

Broker Properti Tewas di Ciputat

| Minggu, 9 September 2012 | 22:18

| Dibaca : 890

Reporter : Danang

TANGERANG
-Seorang broker properti  bernama Hendrik,56,  ditemukan tewas di rumahnya, Minggu (9/9). Diduga jenazah korban sudah lebih dari satu hari tewas di rumahnya yang terletak di perumahan Serua Indah, RT 002/05, No3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

    Ketika ditemukan, kondisi jenazah Hendrik sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Jasad Hendrik pertama kali ditemukan tetangganya. "Rumah korban kedatangan tamu tadi. Tapi, setelah dipanggil beberapa kali, tidak ada sahutan dari dalam rumah. Kemudian kami beramai-ramai membuka pintu rumah dan korban tak tahunya sudah tewas di dalam kamar dengan tanpa mengenakan pakaian," kata Tony ,37, tetangga korban.
    Menurut Tony, ia tidak melihat adanya kejanggalan pada korban sejak beberapa hari terakhir. "Beberapa hari lalu, saya lihat masih dia sehat-sehat saja. Bahkan kita saling tegur," katanya.
 
Warga  langsung menghubungi polisi. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Ciputat langsung ke lokasi. Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Widodo, saat dihubunngi sejumlah wartawan, membenarkan atas temuan warga itu.
    "Kami belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Karena harus menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Saat ini jenazah sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit," katanya.
 
 

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KOTA TANGERANG
Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Senin, 17 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Camat Ciledug membuka suara ihwal keberadaan Terminal Ciledug di Pasar

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt