Connect With Us

Rebutan Pemandu Karaoke, Dua Kelompok Pemuda Ribut di Orange

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 September 2012 | 12:59

pengunung karaoke orange ribut. (tangerangnews / dira)

 Reporter : Dira Derby
 
TANGERANG-Dua kelompok pemuda bentrok di Karaoke Orange yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 7, Serpong, Kota Tangsel.  Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/09) sekitar pukul 02.14 dini hari tadi.
 
Menurut informasi sejumlah saksi, kelompok yang bertikai adalah geng motor vespa dengan kelompok warga Kampung Baru yang berada di seberang tempat karaoke. Aksi tersebut terjadi lantara rebutan wanita pemandu karaoke.
 
“Biasa sih karena rebutan cewek karaoke, “ ujar seorang juru parkir yang ditemui wartawan, Minggu (23/09).  Keributan yang terjadi di longe klub malam tersebut dilanjutkan di halaman parkir basement. Entah siapa yang memulai, namun para pengunjung klub tersebut akhirnya keluar. “Tak lama datang mobil garnisun, setelah itu saya tidak tahu lagi apakah ada yang dibawa atau tidak,” katanya lagi.#Pemandu Karaoke
 
Sementara itu,  Kapolsek Serpong Kompol Nico A Setiawan ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. “Tetapi tak ada yang melapor, mungkin karena tak mau persoalan tersebut dibesar-besarkan. Itu juga bukan kelompok lah, ribut pribadi,” katanya.

Tersiar kabar akan ada penyerangan balasan dari geng motor tersebut. Namun, hal itu dibantah camat setempat.  

 

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill