Connect With Us

Bayi 1,5 Tahun Selamat dari Kecelakaan KM Bahuga Jaya

| Rabu, 26 September 2012 | 18:43

KM Bahuga Jaya. (tangerangnews / ist)

TANGERANG-Sempat dikabarkan meninggal bersama ibu dan kakaknya, bayi berusia 1,5 tahun justru selamat dari kecelakaan antara KM Bahuga Jaya dengan kapal tanker asing Nort Gas Cathinka (NGC).  Penumpang KM Bahuga Jaya yang juga warga perumahan Bakti Jaya, tepatnya dijalan LUK Bakti Jaya, Kelurahan Bakti Jaya, Kec Setu, Blok D3 A, Kota  Tangerang Selatan itu kini berada di Bakaheuni.

Sedangkan yang tewas adalah istri  Yudi Sudarsono, Sri Nuraini  serta Najwa.  Sri dan Najwa meninggal ditempat saat kecelakaan.  Dwi Mulyani,kakak Sri Nurini mengatakan awalnya  dikabarkan hanya adiknya yang meninggal. “Selang beberapa waktu kemudian, Najwa anaknya juga ditemukan tewas,” katanya, saat ditemui di rumah duka.

Sementara itu, terkait dengan keluarga lain yang selamat Dwi mengatakan bahwa dari satu keluarga yang berangkat ke Lampung tiga diantaranya selamat.  Untuk diketahui, dari enam orang yang menjadi korban selamat diantaranya  Yudi Sudarsono (orang tua) , Sultan (anak), Michel (anak), sopir yang belum diketahui namanya. “Michel yang saja ditemukan terpisah di Bakaheuni, dia usianya 1,5 tahun,” katanya. 


Kabar diketemukannya Michel dikatakannya, melalui telepon. " Keponakan saya yang baru belajar merangkak itu ditemukan tim evakuasi yang menuju Bakaheuni. Alhamdulillah selamat, kabarnya sekarang ada di kantor polisi bersama jenazah Najwa, kakaknya," ucapnya .

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill