Connect With Us

Pewarta Foto Tangerang Ekspres Diduga Dipukuli Oknum TNI

| Sabtu, 3 November 2012 | 22:56

| Dibaca : 264

Cemol pewarta Tangerang Ekpress saat dirawat di RS. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Pewarta Foto Tangerang Ekspres (Jawa Pos Grup), Miladi Ahmad, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum berseragam TNI. Kejadian bermula ketika Cemol, sapaan Miladi, tengah meliput Soundrenaline di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (3/11) malam.

Ketika itu, Cemol bermaksud mengabadikan kerusuhan yang terjadi di sebuah pos tiket. Menurut pengakuan Cemol, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.15 WIB.

"Saat saya mau ambil foto, tiba-tiba ada aparat berseragam TNI yang menarik dari belakang. Saya langsung jatuh dan dipukuli," kata Cemol.

Akibat perlakuan yang diterima, Cemol mengalami luka memar dan bengkak dibagian rusuk kanannya. Bukan hanya itu, ia pun harus mendapatkan perawatan medis. "Flash kamera saya juga pecah, ini tindakan yang tidak manusiawi," ungkap Cemol.

Hingga berita ini diturunkan, Cemol masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit sekitar kejadian "Dia masih dirawat, teman-teman juga masih mencari oknum TNI yang memukulnya untuk bertanggungjawab," ungkap rekan seprofesi Cemol, Irma.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kerusuhan terjadi akibat massa yang kecewa tidak diperbolehkan masuk dalam  pertunjukan. Akibat peristiwa tersebut, sedikitnya ada tiga loket dibakar penonton yang kecewa. Usai membakar loket tiket, perang batu kemudian mewarnai pertunjukan musik itu. (ROL)

HIBURAN
Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

BISNIS
Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Senin, 2 Mei 2016 | 11:18

TANGERANG- Saat baru lulus pada 2009 dari Claremont McKenna College, pengusaha bernama Daniel Kan (29), sempat ditolak 35 perusahaan. Hanya ada dua perusahaan yang mau menerimanya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -