Connect With Us

Pewarta Foto Tangerang Ekspres Diduga Dipukuli Oknum TNI

| Sabtu, 3 November 2012 | 22:56

| Dibaca : 264

Cemol pewarta Tangerang Ekpress saat dirawat di RS. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Pewarta Foto Tangerang Ekspres (Jawa Pos Grup), Miladi Ahmad, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum berseragam TNI. Kejadian bermula ketika Cemol, sapaan Miladi, tengah meliput Soundrenaline di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (3/11) malam.

Ketika itu, Cemol bermaksud mengabadikan kerusuhan yang terjadi di sebuah pos tiket. Menurut pengakuan Cemol, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.15 WIB.

"Saat saya mau ambil foto, tiba-tiba ada aparat berseragam TNI yang menarik dari belakang. Saya langsung jatuh dan dipukuli," kata Cemol.

Akibat perlakuan yang diterima, Cemol mengalami luka memar dan bengkak dibagian rusuk kanannya. Bukan hanya itu, ia pun harus mendapatkan perawatan medis. "Flash kamera saya juga pecah, ini tindakan yang tidak manusiawi," ungkap Cemol.

Hingga berita ini diturunkan, Cemol masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit sekitar kejadian "Dia masih dirawat, teman-teman juga masih mencari oknum TNI yang memukulnya untuk bertanggungjawab," ungkap rekan seprofesi Cemol, Irma.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kerusuhan terjadi akibat massa yang kecewa tidak diperbolehkan masuk dalam  pertunjukan. Akibat peristiwa tersebut, sedikitnya ada tiga loket dibakar penonton yang kecewa. Usai membakar loket tiket, perang batu kemudian mewarnai pertunjukan musik itu. (ROL)

BANDARA
Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 11 Februari 2016 | 15:49

TANGERANG-Momoy Tilawati, seorang wanita yang berprofesi sebagai caddy golf di Soewarna Cengkareng Golf Club, di area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten melaporkan suaminya yang berinisial RE lantaran kepalanya dimartil.

TOKOH
Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Senin, 18 Januari 2016 | 16:16

TANGERANG-Seorang pria yang diketahui bernama Mahfudin,32, warga Kampung Dadap Bebulak RT 01/02, Desa Pangadegang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tenggelam di Danau Permata Regency, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Antisipasi Banjir di Periuk, Kota Tangerang Siapkan 10 Pompa

Antisipasi Banjir di Periuk, Kota Tangerang Siapkan 10 Pompa

Kamis, 11 Februari 2016 | 22:00

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 10 unit pompa untuk mengantisipasi banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

NASIONAL
Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 Km dari TKP

Jasad Pilot Super Tucano Ditemukan 13 Km dari TKP

Rabu, 10 Februari 2016 | 10:54

TANGERANG - Jasad pilot pesawat Super Tucano Mayor Pnb Ivy Safatila berhasil ditemukan. Jasad tersebut ditemukan di daerah Singosari, yang berjarak 13 kilometer dari lokasi jatuhnya pesawat.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman