Connect With Us

Pewarta Foto Tangerang Ekspres Diduga Dipukuli Oknum TNI

| Sabtu, 3 November 2012 | 22:56

| Dibaca : 264

Cemol pewarta Tangerang Ekpress saat dirawat di RS. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Pewarta Foto Tangerang Ekspres (Jawa Pos Grup), Miladi Ahmad, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum berseragam TNI. Kejadian bermula ketika Cemol, sapaan Miladi, tengah meliput Soundrenaline di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (3/11) malam.

Ketika itu, Cemol bermaksud mengabadikan kerusuhan yang terjadi di sebuah pos tiket. Menurut pengakuan Cemol, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.15 WIB.

"Saat saya mau ambil foto, tiba-tiba ada aparat berseragam TNI yang menarik dari belakang. Saya langsung jatuh dan dipukuli," kata Cemol.

Akibat perlakuan yang diterima, Cemol mengalami luka memar dan bengkak dibagian rusuk kanannya. Bukan hanya itu, ia pun harus mendapatkan perawatan medis. "Flash kamera saya juga pecah, ini tindakan yang tidak manusiawi," ungkap Cemol.

Hingga berita ini diturunkan, Cemol masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit sekitar kejadian "Dia masih dirawat, teman-teman juga masih mencari oknum TNI yang memukulnya untuk bertanggungjawab," ungkap rekan seprofesi Cemol, Irma.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kerusuhan terjadi akibat massa yang kecewa tidak diperbolehkan masuk dalam  pertunjukan. Akibat peristiwa tersebut, sedikitnya ada tiga loket dibakar penonton yang kecewa. Usai membakar loket tiket, perang batu kemudian mewarnai pertunjukan musik itu. (ROL)

OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Perketat Razia Pengendara

Bandara Soekarno-Hatta Perketat Razia Pengendara

Jumat, 29 Mei 2015 | 17:41

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Zaenal Azhab menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan kendaraan bermotor yang melintasi bandara.

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

PROPERTI
 Dinas Bangunan Belum Periksa Proyek Ayodhya

Dinas Bangunan Belum Periksa Proyek Ayodhya

Selasa, 19 Mei 2015 | 16:41

TANGERANG-Dinas Bangunan Kota Tangerang akan segera memeriksa proyek pembangunan Apartemen Ayodhya yang diduga melanggar Amdal pasca disidak DPRD Provinsi Banten beberapa hari lalu.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)