Connect With Us

Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41

| Kamis, 29 November 2012 | 18:08

| Dibaca : 901

Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Ada pemandangan yang berbeda pada  Kamis (29/11) ini di depan halaman Kecamatan Pamulang bekas kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangsel.
Ya, pemandangan itu adalah bagian dari peringatan HUT Korpri ke-41 di Kota Tangsel. Tampak puluhan petugas Dinas Perhubungan setempat menggelar atraksi ketangkasan sepeda motor. Dihadapan publik, petugas unit reaksi cepat yang dibentuk ini akan diterjunkan untuk mengatasi kemacetan yang selalu terjadi di wilayah itu.

 Bak freestyler,  puluhan petugas unit reaksi cepat Dishub Kota Tangsel ini unjuk kebolehan memainkan sepeda motor dengan berbagai gaya. Tak hanya membuat merinding peserta apel, atraksi petugas Dishub ini sempat membuat decak kagum dan sorak sorai karena jarang ditampilkan ditempat umum.

 Dengan menutup matanya, salah satu petugas yang menggelar atraksi mengendarai sepeda motor dengan mata tertutup kain mampu membuat penonton bersorak. Meski tak mampu melihat arena, namun ia tidak sekalipun menabrak ataupun menyenggol marka jalan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

 Penampilan lebih seru saat petugas menampilkan peragaan safety riding seperti wheely,  ataupun stoppie layaknya freestyler motor professional. Meski digunakan berbagai penghalang ,  peragaan atraksi ini tidak satupun yang gagal.  

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot