Connect With Us

Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41

| Kamis, 29 November 2012 | 18:08

| Dibaca : 822

Dishub Tangsel Atraksi Motor di HUT Korpri ke-41. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Ada pemandangan yang berbeda pada  Kamis (29/11) ini di depan halaman Kecamatan Pamulang bekas kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangsel.
Ya, pemandangan itu adalah bagian dari peringatan HUT Korpri ke-41 di Kota Tangsel. Tampak puluhan petugas Dinas Perhubungan setempat menggelar atraksi ketangkasan sepeda motor. Dihadapan publik, petugas unit reaksi cepat yang dibentuk ini akan diterjunkan untuk mengatasi kemacetan yang selalu terjadi di wilayah itu.

 Bak freestyler,  puluhan petugas unit reaksi cepat Dishub Kota Tangsel ini unjuk kebolehan memainkan sepeda motor dengan berbagai gaya. Tak hanya membuat merinding peserta apel, atraksi petugas Dishub ini sempat membuat decak kagum dan sorak sorai karena jarang ditampilkan ditempat umum.

 Dengan menutup matanya, salah satu petugas yang menggelar atraksi mengendarai sepeda motor dengan mata tertutup kain mampu membuat penonton bersorak. Meski tak mampu melihat arena, namun ia tidak sekalipun menabrak ataupun menyenggol marka jalan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

 Penampilan lebih seru saat petugas menampilkan peragaan safety riding seperti wheely,  ataupun stoppie layaknya freestyler motor professional. Meski digunakan berbagai penghalang ,  peragaan atraksi ini tidak satupun yang gagal.  

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie