Connect With Us

Job Fair Tangsel Sediakan Ribuan Lowongan Kerja

| Jumat, 30 November 2012 | 19:15

| Dibaca : 3624

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat membuka Tangsel Expo dan Job Fair. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Dinas Sosial Ketenagaakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangsel tak mau ketinggalan dalam memeriahkan event HUT ke-empat Kota Tangsel.
Dalam momen hari jadi Kota Tangsel ini, Dinsosnakertrans menggelar job fair.
   
Kepal Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans Kota Tangsel Rohidin mengatakan, dalam job fair itu tersedia 3.725, lowongan kerja. "Sementara ini, ada 26 stan dari 26 perusahaan yang membuka loker," katanya, ditemui di lokasi acara di Lapangan Sunbrust BSD City, Jumat (30/11).

    Acara ini, kata Rohidin, akan digelar selama tiga hari. Mulai Jumat (30/11) kemarin, hingga Minggu (2/12) besok. "Kemungkinan, jumlah perusahaan akan bertambah dan lokernya juga bertambah. Karena tadi juga, kami baru dapat informasi ada satu bank yang akan membuka stand di sini," jelasnya.

    Dari ribuan loker yang tersedia dalam acara itu, paling banyak dari jenis usaha perdagangan. Yaitu, retail baik minimarket maupun mal. "Untuk dominasi, sama saja. Setiap stand rata-rata lokernya 200 lebih," imbuhnya.

    Untuk jenjang pendidikan, minimal SMA. Jumlahnya, menurut Rohidin juga cukup banyak dibutuhkan. Hal itu karena memang upaya dari Dinsosnakertrans Kota Tangsel, untuk mengurangi pengangguran dari kalangan lulusan SMA. "Setiap harinya kita buka jam 08.00 pagi sampai malam," ujarnya.

    Terpisah, Bagian Rekruitmen PT Oto Finance Hana Tahhir mengaku ke tempat itu dirinya membawa 300 loker. Mulai dari loker untuk lapangan, hingga adminstrasi di kantor pusat dan cabang.
 
"Untuk SMA, dibutuhkan untuk surveyor. Untuk D1-S1 juga ada lokernya, untuk administrasi dan bagian keuangan," imbuhnya.
   
  
TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

BISNIS
Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Senin, 21 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Ciputra Group mengembangkan ECOHome, yakni kawasan Superblok terbaru seluas 10 Hektare dimana di dalamnya dikembangkan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza.

NASIONAL
3.000 Warga Tangerang Ikut Demo 212 Minta Ahok Dipenjara

3.000 Warga Tangerang Ikut Demo 212 Minta Ahok Dipenjara

Jumat, 2 Desember 2016 | 12:00

Sebanyak 3.000 anggota Ormas Islam dari Kota Tangerang berangkat ke Jakarta untuk akan bergabung dalam aksi damai bela Islam jilid tiga di Monas, Jakarta Pusat untuk menuntut agar Gubenur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipenjarakan, Jumat (2/

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden