Connect With Us

Job Fair Tangsel Sediakan Ribuan Lowongan Kerja

| Jumat, 30 November 2012 | 19:15

| Dibaca : 1672

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat membuka Tangsel Expo dan Job Fair. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Dinas Sosial Ketenagaakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangsel tak mau ketinggalan dalam memeriahkan event HUT ke-empat Kota Tangsel.
Dalam momen hari jadi Kota Tangsel ini, Dinsosnakertrans menggelar job fair.
   
Kepal Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans Kota Tangsel Rohidin mengatakan, dalam job fair itu tersedia 3.725, lowongan kerja. "Sementara ini, ada 26 stan dari 26 perusahaan yang membuka loker," katanya, ditemui di lokasi acara di Lapangan Sunbrust BSD City, Jumat (30/11).

    Acara ini, kata Rohidin, akan digelar selama tiga hari. Mulai Jumat (30/11) kemarin, hingga Minggu (2/12) besok. "Kemungkinan, jumlah perusahaan akan bertambah dan lokernya juga bertambah. Karena tadi juga, kami baru dapat informasi ada satu bank yang akan membuka stand di sini," jelasnya.

    Dari ribuan loker yang tersedia dalam acara itu, paling banyak dari jenis usaha perdagangan. Yaitu, retail baik minimarket maupun mal. "Untuk dominasi, sama saja. Setiap stand rata-rata lokernya 200 lebih," imbuhnya.

    Untuk jenjang pendidikan, minimal SMA. Jumlahnya, menurut Rohidin juga cukup banyak dibutuhkan. Hal itu karena memang upaya dari Dinsosnakertrans Kota Tangsel, untuk mengurangi pengangguran dari kalangan lulusan SMA. "Setiap harinya kita buka jam 08.00 pagi sampai malam," ujarnya.

    Terpisah, Bagian Rekruitmen PT Oto Finance Hana Tahhir mengaku ke tempat itu dirinya membawa 300 loker. Mulai dari loker untuk lapangan, hingga adminstrasi di kantor pusat dan cabang.
 
"Untuk SMA, dibutuhkan untuk surveyor. Untuk D1-S1 juga ada lokernya, untuk administrasi dan bagian keuangan," imbuhnya.
   
  
PROPERTI
Dadap Tangerang  Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Dadap Tangerang Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:42

Menurut CEO Provident Development Felix S Hasamin, hal ini adalah bentuk konsisten perusahaannya membangun kawasan terpadu Grand Dadap City dan sebagai kontribusi bagi pengembangan wilayah.

KOTA TANGERANG
Jacko Anggota Polres Jaksel Dibekuk saat membawa sabu di Tangerang

Jacko Anggota Polres Jaksel Dibekuk saat membawa sabu di Tangerang

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:43

TANGERANG-Oknum Anggota Polres Jaksel Briptu JS alias Jacko dibekuk aparat Polsek Karawaci, Kota Tangerang karena mengedarkan narkoba jenis sabu. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan delapan paket sabu seberat gram gram.

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

TOKOH
Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:40

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahu

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno