Connect With Us

Bangun Stadion di Tangsel Butuh Lahan 5 Hektare

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 Desember 2012 | 18:13

| Dibaca : 1441

Benyamin Davnie (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Sulit mencari lahan kosong di Tangsel untuk membangun stadion. Apalagi yang dibutuhkan tidak sedikit, sekitar 5 hektare.  Namun, Pemkot Tangsel merasa optimis untuk merealisasikannya.
Bahkan, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie  mengaku pembangunan sport centre  sudah  dalam tahap penyusunan feasibility study (FS) dan detail engineering design (DED).

“Sudah masuk masuk ke dalam  RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka  Menengah Daerah),  2013 FS-nya sudah dimulai. Untuk lahan masih  mencari. Tetapi, sesuai Tata Ruang dan Tata  Wilayah lokasinya di kecamatan Setu atau  Serpong," ungkapnya, Rabu (5/12/2012).

Stadion menurut Benyamin sebagai solusi terhadap minimnya sarana  olahraga yang dimiliki Pemkot Tangsel.  "Akibatnya, banyak atlet muda yang memiliki  potensi, kurang berkembang karena tidak adanya pendukung sarana dan prasarana  memadai," katanya.

Sebab, selama ini untuk mengembangkan para atlet, Pemkot  meminjaman lokasi olahraga kepada pihak  ketiga atau sekolah yang mempuyai fasilitas olahraga. Ia mencontohkan untuk latihan olahrga basket dan bulutangkis, Pemkot Tangsel meminjam  fasilitas di gedung Bina Nusantara di Serpong.

"Saat ini memang kita memiliki stadion mini  di Ciputat, tetapi ini belum cukup. Sebab untuk atletik dan sarana olahraga lainnya belum ada," 
ujarnya.
 

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya