Connect With Us

Bangun Stadion di Tangsel Butuh Lahan 5 Hektare

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 Desember 2012 | 18:13

| Dibaca : 1342

Benyamin Davnie (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Sulit mencari lahan kosong di Tangsel untuk membangun stadion. Apalagi yang dibutuhkan tidak sedikit, sekitar 5 hektare.  Namun, Pemkot Tangsel merasa optimis untuk merealisasikannya.
Bahkan, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie  mengaku pembangunan sport centre  sudah  dalam tahap penyusunan feasibility study (FS) dan detail engineering design (DED).

“Sudah masuk masuk ke dalam  RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka  Menengah Daerah),  2013 FS-nya sudah dimulai. Untuk lahan masih  mencari. Tetapi, sesuai Tata Ruang dan Tata  Wilayah lokasinya di kecamatan Setu atau  Serpong," ungkapnya, Rabu (5/12/2012).

Stadion menurut Benyamin sebagai solusi terhadap minimnya sarana  olahraga yang dimiliki Pemkot Tangsel.  "Akibatnya, banyak atlet muda yang memiliki  potensi, kurang berkembang karena tidak adanya pendukung sarana dan prasarana  memadai," katanya.

Sebab, selama ini untuk mengembangkan para atlet, Pemkot  meminjaman lokasi olahraga kepada pihak  ketiga atau sekolah yang mempuyai fasilitas olahraga. Ia mencontohkan untuk latihan olahrga basket dan bulutangkis, Pemkot Tangsel meminjam  fasilitas di gedung Bina Nusantara di Serpong.

"Saat ini memang kita memiliki stadion mini  di Ciputat, tetapi ini belum cukup. Sebab untuk atletik dan sarana olahraga lainnya belum ada," 
ujarnya.
 

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim