Connect With Us

Bangun Stadion di Tangsel Butuh Lahan 5 Hektare

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 Desember 2012 | 18:13

| Dibaca : 932

Benyamin Davnie (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Sulit mencari lahan kosong di Tangsel untuk membangun stadion. Apalagi yang dibutuhkan tidak sedikit, sekitar 5 hektare.  Namun, Pemkot Tangsel merasa optimis untuk merealisasikannya.
Bahkan, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie  mengaku pembangunan sport centre  sudah  dalam tahap penyusunan feasibility study (FS) dan detail engineering design (DED).

“Sudah masuk masuk ke dalam  RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka  Menengah Daerah),  2013 FS-nya sudah dimulai. Untuk lahan masih  mencari. Tetapi, sesuai Tata Ruang dan Tata  Wilayah lokasinya di kecamatan Setu atau  Serpong," ungkapnya, Rabu (5/12/2012).

Stadion menurut Benyamin sebagai solusi terhadap minimnya sarana  olahraga yang dimiliki Pemkot Tangsel.  "Akibatnya, banyak atlet muda yang memiliki  potensi, kurang berkembang karena tidak adanya pendukung sarana dan prasarana  memadai," katanya.

Sebab, selama ini untuk mengembangkan para atlet, Pemkot  meminjaman lokasi olahraga kepada pihak  ketiga atau sekolah yang mempuyai fasilitas olahraga. Ia mencontohkan untuk latihan olahrga basket dan bulutangkis, Pemkot Tangsel meminjam  fasilitas di gedung Bina Nusantara di Serpong.

"Saat ini memang kita memiliki stadion mini  di Ciputat, tetapi ini belum cukup. Sebab untuk atletik dan sarana olahraga lainnya belum ada," 
ujarnya.
 
KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews