Connect With Us

Tumpukan Sampah di Pasar Jombang Dikeluhkan Pedagang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Desember 2012 | 16:33

| Dibaca : 674

Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang ( / )

TANGERANG-Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Sejumlah pedagang mengeluhkan kebersihan pasar yang tidak diperhatikan pemerintah setempat.
 
Andi, 22, salah satu pedagang mengatakan, sudah dua hari  lebih sampah tidak selesai diangkat. Petugas kebersihan hanya datang sehari sekali dan mengambil sampah yang ada di dalam tempat sampah saja, sementara sampah yang di tanah dibiarkan saja. “Selain sampah, got-got pasar tidak pernah dibersihkan, semua bersih ketika hujan karena terbawa air," katanya, Jumat (21/12) Siang.
 

 
Soleh, 42, seorang pedagang sayur menjelaskan, pelanggan yang datang sebagian besar menutup hidungnya karena bau menyengat sampah. Banyak pelanggan yang malas datang ke pasar bagian depan karena tidak nyaman dengan sampah, mereka lebih memilih pasar bagian belakang, padahal pdirinya sudah memberikan uang Rp 2000 untuk kebersihan.
 
"Sampah ini berpengaruh ke penghasilan saya, pelanggan yang bonafit jarang ada yang membeli" ujarnya.
 
Sementara, Nurlela, 38, salah satu pembeli mengeluhkan tumpukan sampah yang tepat di depan pasar. Pasalnya sampah tersebut sangat mengganggu kenyamanannya. “Tapi sekarang sudah lumayan masih ada yang mengambil, dahulu sampah dibiarkan saja sampai ada belatungnya. Jika dibiarkan terus menerus maka saya juga jadi risih," ucapnya.(DNG)
 

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

BISNIS
Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M).

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein