Connect With Us

Tumpukan Sampah di Pasar Jombang Dikeluhkan Pedagang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Desember 2012 | 16:33

| Dibaca : 629

Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang ( / )

TANGERANG-Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Sejumlah pedagang mengeluhkan kebersihan pasar yang tidak diperhatikan pemerintah setempat.
 
Andi, 22, salah satu pedagang mengatakan, sudah dua hari  lebih sampah tidak selesai diangkat. Petugas kebersihan hanya datang sehari sekali dan mengambil sampah yang ada di dalam tempat sampah saja, sementara sampah yang di tanah dibiarkan saja. “Selain sampah, got-got pasar tidak pernah dibersihkan, semua bersih ketika hujan karena terbawa air," katanya, Jumat (21/12) Siang.
 

 
Soleh, 42, seorang pedagang sayur menjelaskan, pelanggan yang datang sebagian besar menutup hidungnya karena bau menyengat sampah. Banyak pelanggan yang malas datang ke pasar bagian depan karena tidak nyaman dengan sampah, mereka lebih memilih pasar bagian belakang, padahal pdirinya sudah memberikan uang Rp 2000 untuk kebersihan.
 
"Sampah ini berpengaruh ke penghasilan saya, pelanggan yang bonafit jarang ada yang membeli" ujarnya.
 
Sementara, Nurlela, 38, salah satu pembeli mengeluhkan tumpukan sampah yang tepat di depan pasar. Pasalnya sampah tersebut sangat mengganggu kenyamanannya. “Tapi sekarang sudah lumayan masih ada yang mengambil, dahulu sampah dibiarkan saja sampai ada belatungnya. Jika dibiarkan terus menerus maka saya juga jadi risih," ucapnya.(DNG)
 
MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang bulan Ramadan, Polresta Tangerang mengintensifkan razia premanisme di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs