Connect With Us

Tumpukan Sampah di Pasar Jombang Dikeluhkan Pedagang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Desember 2012 | 16:33

| Dibaca : 635

Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang ( / )

TANGERANG-Tumpukan sampah menggunung di depan Pasar Jombang, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Sejumlah pedagang mengeluhkan kebersihan pasar yang tidak diperhatikan pemerintah setempat.
 
Andi, 22, salah satu pedagang mengatakan, sudah dua hari  lebih sampah tidak selesai diangkat. Petugas kebersihan hanya datang sehari sekali dan mengambil sampah yang ada di dalam tempat sampah saja, sementara sampah yang di tanah dibiarkan saja. “Selain sampah, got-got pasar tidak pernah dibersihkan, semua bersih ketika hujan karena terbawa air," katanya, Jumat (21/12) Siang.
 

 
Soleh, 42, seorang pedagang sayur menjelaskan, pelanggan yang datang sebagian besar menutup hidungnya karena bau menyengat sampah. Banyak pelanggan yang malas datang ke pasar bagian depan karena tidak nyaman dengan sampah, mereka lebih memilih pasar bagian belakang, padahal pdirinya sudah memberikan uang Rp 2000 untuk kebersihan.
 
"Sampah ini berpengaruh ke penghasilan saya, pelanggan yang bonafit jarang ada yang membeli" ujarnya.
 
Sementara, Nurlela, 38, salah satu pembeli mengeluhkan tumpukan sampah yang tepat di depan pasar. Pasalnya sampah tersebut sangat mengganggu kenyamanannya. “Tapi sekarang sudah lumayan masih ada yang mengambil, dahulu sampah dibiarkan saja sampai ada belatungnya. Jika dibiarkan terus menerus maka saya juga jadi risih," ucapnya.(DNG)
 
KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson