Connect With Us

Musda KNPI Kota Tangsel Ricuh

| Minggu, 23 Desember 2012 | 13:59

| Dibaca : 1246

Musda KNPI Kota Tangsel berlangsung ricuh. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG-Musda II KNPI Kota Tangsel di Taman Aer , Desa Cipayung Girang, Mega Mendung, Bogor pada Sabtu (22/12) lalu berakhir ricuh.  Penyebabnya, pembahasan laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama tak dapat diterima.

Pantauan TangerangNews.com kericuhan terjadi bermula disaat DPD KNPI Kota Tangsel periode 2009-2012 melakukan pembahasan LPJ tahun anggaran 2010-2012 dihadapan seluruh peserta Musda. Karena  dinilai laporannya banyak yang menglanggar pedoman administrasi dan manajemen keuangan, peserta pun protes. Dan, diakhiri menolak melanjutkan tahapan Musda lainnya.   

Ketua Badan Koordinasi Cabang Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan  Kota Tangsel,  Essa Nugraha mengatakan, pihaknya memprotes keras laporan itu karena tidak sesuai dengan peraturan organisasi KNPI nomor : 05/PO/KNPI/XII/2011 tentang pedoman administrasi dan manajemen keuangan KNPI.
 
"Kami  tidak akan ikut melanjutkan Musda II ini, jika LPJ menyimpang dari peraturan yang ada,” ujar Essa.

Essa menambahkan Jika Musda II ini tetap dilanjutkan, maka sama saja mereka telah membodohi pemuda Kota Tangsel dan perbuatan itu sama saja mencoreng motto Kota Tangsel Cerdas Modern dan Religius.
"Jangan menyalahi peraturan yang sudah ada jika tidak ingin disalahkan. Ini LPJ kok seperti buku tabungan," ucapnya. (DNG)
 
WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt