Connect With Us

Maman Babak Belur Ditemukan di Tepi Tol BSD

| Sabtu, 29 Desember 2012 | 19:39

Maman saat ditemukan petugas PJR. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG-Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak berdaya dengan luka disekujur tubuhnya di tepi jalan Tol dalam kota KM 6 arah Serpong, Sabtu (29/12) sekitar pukul 09.00 WIB oleh petugas PJR  saat tengah berpatroli.

Dari identitasnya, pria yang tak bisa bicara karena diduga menahan sakitnya itu adalah bernama Maman,19, Kampung Cipameulah RT 17/06, Desa Jaya Manik Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Ketika ditemukan, Maman  hanya  terdiam menahan rasa sakit saat Petugas PJR  tol dalam kota menemukan dirinya. Salah seorang petugas PJR, Aipda Joko Purnomo  mengatakan, saat ditemukan Maman dalam kondisi ketergeletak di tepi jalan yang masih dalam keadaan sadar.
 "Tetapi dia diam, seperti koma gitu," katanya saat ditemui gerbang pintu Tol Pondok Aren Sabtu (29/12) Siang. Masih kata Joko, dari Mamantadi didapat sebuah dompet warna hitam berisi KTP, Uang pecahan Rp50 ribu tiga lembar dan Ijasah SMU miliknya.

Pria terebut diduga korban penganiyaan yang diturunkan pelakunya di tepi jalan bebas hambatan itu. "Karena identitasnya bukan warga sekitar Kota Tangsel," katanya.

Sementara AKP Syamsudin Kanit Reskrim Polsek Ciputat membenarkan adanya penemuan pria dengan kondisi luka-luka dikepala. "Korban saat ini berada di RS Kramat Jati guna mendapat pertolongan," ujarnya. (DNG)
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill