Connect With Us

Korban Pencurian Rumah Kosong di Serpong Rp400 Juta, Kolektor Jam

| Rabu, 2 Januari 2013 | 17:03

Djulianto Handayani pemilik rumah yang menjadi korban maling. (tangerangnews / danang)

 

TANGERANG- Djulianto Handayani ,66, korban maling rumah kosong yang ditinggal saat merayakan malam pergantian tahun sebuah rumah di Jalan Wortel VIII BSD Sektor 1-6 Blok E1/13,  Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel adalah kollektor jam.
Peristiwa diketahui saat sang pemilik rumah kembali pada Selasa (01/01) sekitar pukul 04.00 WIB, ketika  melihat pintu rumahnya dalam keadaan rusak dan terbuka.  

Djulianto mengatakan,  saat kembali ke rumah mendapati pintu rumah dalam keadaan rusak dan terbuka. "Saya langsung mengecek kedalam, ternyata barang-barang ada yang hilang," ucapnya saat ditemui di kediamnya Rabu (02/01).

Djulianto menambahkan, mengetahui barang-barang miliknya hilang dirinya langsung memanggil petugas keamanan setempat dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Serpong pada Selasa (01/01) sekitar Pukul 07.30 WIB.
 "Sudah laporan dengan nomor LP/01/K/1/2013/Sek,Srp," tambahnya.

Djulianto menjelaskan,  barang-barang saya yang hilang antara lain jam tangan sebanyak 13 buah dan perhiasan emas seberat 5 gram senilai Rp400 juta. "Saya memang koleksi jam tangan," jelasnya.

Sementara Kapolsek Serpong Kompol Leganek Mawardi saat ditanyai terkait kejadian tersebut dirinya belum bisa mengomentari. "Nanti saya cari dulu laporannya, masalahnya sering sekali laporan pencurian namun laporannya kehilangan," ucapnya. (DNG)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill