Connect With Us

Pembebasan Lahan Tol Serpong-Cinere 2013 Selesai

| Senin, 14 Januari 2013 | 19:12

| Dibaca : 2948

Peta Tangsel (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Keresahan sejumlah warga di kawasan Ciputat dan Pamulang terjawab sudah. Pasalnya rencana pembangunan jalan tol Serpong-Cinere yang bakal meratakan ratusan rumah penduduk tersebut sudah didepan mata. Pemerintah Kota Tangsel memastikan akhir tahun 2013 ini pembebasan lahan sudah selesai dilakukan.

“Menurut UU No.2/2012, tol Serpong -Cinere sudah mulai dibangun pada awal Januari 2014, dan harus sudah digunakan 1 Januari 2015,” ungkap satgas administrasi pembebasan jalan tol serpong-cinere, Rahma, Senin (14/1).

Rahma mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan untuk sosialisasi terhadap warga mengenai rencana pembangunan jalan tol tersebut. Sosialisasi akan dilakukan terhadap warga yang terkena proyek tol yakni sembilan kelurahan dari dua kecamatan yakni Pamulang dan Ciputat.
“Kami sedang berkoordinasi dengan kepolisian dan kejaksaan untuk mengamankan sosialisasi di awal Februari besok agar tidak terjadi gejolak warga” ucapnya.

Rahma menjelaskan, ruas jalan tol Serpong-Cinere sepanjang 10 kilometer dan luas sekitar 50 hektare tersebut nantinya akan menyambung dengan tol Serpong-Kunciran, Bandara dan enam jalan tol yang akan dibuat di DKI Jakarta.
 “Jadi proyek ini sangat penting untuk pembangunan nasional. Tol ini nantinya akan mengelilingi DKI sehingga akses ke bandara maupun tempat lainnya bisa ditempuh dalam jarak dan waktu yang singkat” jelasnya. (DNG)

KAB. TANGERANG
Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Minggu, 25 September 2016 | 15:17

TANGERANGNews.com-Seorang anak dibawah umur, Fitri Sumyati, warga Kampung Pintu Air RT 008/003, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menjadi korban penculikan dua pria tidak dikenal.

OPINI
Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kamis, 22 September 2016 | 09:11

TANGERANGNews.com-Kualitas tidur sering dikaitkan dengan beragam aspek kesehatan. Beberapa penelitian menyebut kualitas tidur berhubungan dengan gangguan otak dan fungsi memori, risiko diabetes hingga kemungkinan mengidap penyakit jantung.

BISNIS
Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Senin, 12 September 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/

TANGSEL
Kuras Perhiasan Majikan, Pembantu di Serpong Ditangkap

Kuras Perhiasan Majikan, Pembantu di Serpong Ditangkap

Sabtu, 24 September 2016 | 20:56

TANGERANGNews.com-MRS alias Titin,44, seorang wanita pembantu rumah tangga ditangkap petugas Polsek Serpong di Kampung Goweng, RT 005/001, Desa Kebutuh Duwur, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjar Negara.

"Engkau yang bersabar dalam keringat dan airmata, akan berbahagia dalam kedamaian dan kesejahteraan."

Mario Teguh