Connect With Us

Pembebasan Lahan Tol Serpong-Cinere 2013 Selesai

| Senin, 14 Januari 2013 | 19:12

| Dibaca : 3197

Peta Tangsel (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Keresahan sejumlah warga di kawasan Ciputat dan Pamulang terjawab sudah. Pasalnya rencana pembangunan jalan tol Serpong-Cinere yang bakal meratakan ratusan rumah penduduk tersebut sudah didepan mata. Pemerintah Kota Tangsel memastikan akhir tahun 2013 ini pembebasan lahan sudah selesai dilakukan.

“Menurut UU No.2/2012, tol Serpong -Cinere sudah mulai dibangun pada awal Januari 2014, dan harus sudah digunakan 1 Januari 2015,” ungkap satgas administrasi pembebasan jalan tol serpong-cinere, Rahma, Senin (14/1).

Rahma mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan untuk sosialisasi terhadap warga mengenai rencana pembangunan jalan tol tersebut. Sosialisasi akan dilakukan terhadap warga yang terkena proyek tol yakni sembilan kelurahan dari dua kecamatan yakni Pamulang dan Ciputat.
“Kami sedang berkoordinasi dengan kepolisian dan kejaksaan untuk mengamankan sosialisasi di awal Februari besok agar tidak terjadi gejolak warga” ucapnya.

Rahma menjelaskan, ruas jalan tol Serpong-Cinere sepanjang 10 kilometer dan luas sekitar 50 hektare tersebut nantinya akan menyambung dengan tol Serpong-Kunciran, Bandara dan enam jalan tol yang akan dibuat di DKI Jakarta.
 “Jadi proyek ini sangat penting untuk pembangunan nasional. Tol ini nantinya akan mengelilingi DKI sehingga akses ke bandara maupun tempat lainnya bisa ditempuh dalam jarak dan waktu yang singkat” jelasnya. (DNG)

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie