Connect With Us

Pembebasan Lahan Tol Serpong-Cinere 2013 Selesai

| Senin, 14 Januari 2013 | 19:12

| Dibaca : 2026

Peta Tangsel (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Keresahan sejumlah warga di kawasan Ciputat dan Pamulang terjawab sudah. Pasalnya rencana pembangunan jalan tol Serpong-Cinere yang bakal meratakan ratusan rumah penduduk tersebut sudah didepan mata. Pemerintah Kota Tangsel memastikan akhir tahun 2013 ini pembebasan lahan sudah selesai dilakukan.

“Menurut UU No.2/2012, tol Serpong -Cinere sudah mulai dibangun pada awal Januari 2014, dan harus sudah digunakan 1 Januari 2015,” ungkap satgas administrasi pembebasan jalan tol serpong-cinere, Rahma, Senin (14/1).

Rahma mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan untuk sosialisasi terhadap warga mengenai rencana pembangunan jalan tol tersebut. Sosialisasi akan dilakukan terhadap warga yang terkena proyek tol yakni sembilan kelurahan dari dua kecamatan yakni Pamulang dan Ciputat.
“Kami sedang berkoordinasi dengan kepolisian dan kejaksaan untuk mengamankan sosialisasi di awal Februari besok agar tidak terjadi gejolak warga” ucapnya.

Rahma menjelaskan, ruas jalan tol Serpong-Cinere sepanjang 10 kilometer dan luas sekitar 50 hektare tersebut nantinya akan menyambung dengan tol Serpong-Kunciran, Bandara dan enam jalan tol yang akan dibuat di DKI Jakarta.
 “Jadi proyek ini sangat penting untuk pembangunan nasional. Tol ini nantinya akan mengelilingi DKI sehingga akses ke bandara maupun tempat lainnya bisa ditempuh dalam jarak dan waktu yang singkat” jelasnya. (DNG)

TOKOH
Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:40

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahu

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:33

TANGERANG-Banyaknya industri konveksi kawasan di Kota Tangerang mempunyai potensi yang cukup besar untuk perkembangan sektor perekonomian dari produk pakaian jadi. Meski demikian, para pelaku usaha konveksi maupun sumber daya manusia (SDM) yang ada belum

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

KAB. TANGERANG
Jazuli Juwaini Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Masalah Bangsa

Jazuli Juwaini Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Masalah Bangsa

Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:59

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, melakukan Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Sabtu (29/8).

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno