Connect With Us

Pembebasan Lahan Tol Serpong-Cinere 2013 Selesai

| Senin, 14 Januari 2013 | 19:12

| Dibaca : 3127

Peta Tangsel (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Keresahan sejumlah warga di kawasan Ciputat dan Pamulang terjawab sudah. Pasalnya rencana pembangunan jalan tol Serpong-Cinere yang bakal meratakan ratusan rumah penduduk tersebut sudah didepan mata. Pemerintah Kota Tangsel memastikan akhir tahun 2013 ini pembebasan lahan sudah selesai dilakukan.

“Menurut UU No.2/2012, tol Serpong -Cinere sudah mulai dibangun pada awal Januari 2014, dan harus sudah digunakan 1 Januari 2015,” ungkap satgas administrasi pembebasan jalan tol serpong-cinere, Rahma, Senin (14/1).

Rahma mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan untuk sosialisasi terhadap warga mengenai rencana pembangunan jalan tol tersebut. Sosialisasi akan dilakukan terhadap warga yang terkena proyek tol yakni sembilan kelurahan dari dua kecamatan yakni Pamulang dan Ciputat.
“Kami sedang berkoordinasi dengan kepolisian dan kejaksaan untuk mengamankan sosialisasi di awal Februari besok agar tidak terjadi gejolak warga” ucapnya.

Rahma menjelaskan, ruas jalan tol Serpong-Cinere sepanjang 10 kilometer dan luas sekitar 50 hektare tersebut nantinya akan menyambung dengan tol Serpong-Kunciran, Bandara dan enam jalan tol yang akan dibuat di DKI Jakarta.
 “Jadi proyek ini sangat penting untuk pembangunan nasional. Tol ini nantinya akan mengelilingi DKI sehingga akses ke bandara maupun tempat lainnya bisa ditempuh dalam jarak dan waktu yang singkat” jelasnya. (DNG)

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

TEKNO
Cabuli Santri, Guru Agama di Tangerang Divonis 14 Tahun

Cabuli Santri, Guru Agama di Tangerang Divonis 14 Tahun

Selasa, 6 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com- Harjo Harjoko alias Ujo seorang terdakwa kasus persetubuhan anak, divonis 14 tahun penjara dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (5/12/2016) kemarin.

SPORT
Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Minggu, 27 November 2016 | 10:11

Karena dasar itulah kamu pun jadi seorang gymaholic atau menjadi orang rajin untuk olahraga.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden