Connect With Us

Wuih, Tangsel Dikukuhkan Wilayah yang Miliki Satgas PA Ditingkat RT

| Minggu, 27 Januari 2013 | 22:42

| Dibaca : 399

Kak Seto dan anak korban kekerasan . (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangsel dikukuhkan sebagai wilayah yang pertama kali memiliki Satuan Tugas Perlindungan Anak ditingkat RT/RW.
 
 
Ketua Satgas PA  Tingkat Nasional Muhammad Ikhsan pada Minggu (27/1) di wilayah Kelurahan Cirendeu , Kota Tangsel mengatakan memang sudah semestinya Satgas Perlindungan Anak terbentuk ditingkat RT/RW, sesuai dengan Undang-undang perlindungan anak Pasal 20," ungkapnya.

Ikhsan mengatakan, perlindungan anak yang pertama sebaiknya dilakukan dikeluarga. Karena kekerasan pada anak lebih sering terjadi di dalam keluarga.
 
"Faktor ekonomi dan pengetahuan minim adalah salah satu terjadinya kekerasan pada anak," katanya.

Tangsel, kata Ikhsan resmi sebagai yang pertama. “Kita sengaja memilih lingkungan dekat Kak Seto, mengingat beliau sosok pencinta anak. Kita AKAN lakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel, agar diseluruh wilayah ini terbentuk Satgas PA tingkat RT/RW," jelasnya di kediaman Kak Seto.(DNG)
PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan

Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan

Jumat, 26 Agustus 2016 | 19:16

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali mengukir prestasi di kancah Nasional.

WISATA
Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Minggu, 25 September 2016 | 22:00

TANGERANGNews.com-Di Tangerang City Mall mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Kota Tangerang digelar pesta kuliner yang berasal mulai dari Sabang sampai Merauke.

BANTEN
Survei SMRC, Rano Karno Jauh Tinggalkan Wahidin Halim

Survei SMRC, Rano Karno Jauh Tinggalkan Wahidin Halim

Senin, 26 September 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada 9-14 September 2016, calon gubernur Banten yakni Rano Karno masih tak terkalahkan oleh pesaingnya Wahidin Halim.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte