Connect With Us

Wuih, Tangsel Dikukuhkan Wilayah yang Miliki Satgas PA Ditingkat RT

| Minggu, 27 Januari 2013 | 22:42

| Dibaca : 262

Kak Seto dan anak korban kekerasan . (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangsel dikukuhkan sebagai wilayah yang pertama kali memiliki Satuan Tugas Perlindungan Anak ditingkat RT/RW.
 
 
Ketua Satgas PA  Tingkat Nasional Muhammad Ikhsan pada Minggu (27/1) di wilayah Kelurahan Cirendeu , Kota Tangsel mengatakan memang sudah semestinya Satgas Perlindungan Anak terbentuk ditingkat RT/RW, sesuai dengan Undang-undang perlindungan anak Pasal 20," ungkapnya.

Ikhsan mengatakan, perlindungan anak yang pertama sebaiknya dilakukan dikeluarga. Karena kekerasan pada anak lebih sering terjadi di dalam keluarga.
 
"Faktor ekonomi dan pengetahuan minim adalah salah satu terjadinya kekerasan pada anak," katanya.

Tangsel, kata Ikhsan resmi sebagai yang pertama. “Kita sengaja memilih lingkungan dekat Kak Seto, mengingat beliau sosok pencinta anak. Kita AKAN lakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel, agar diseluruh wilayah ini terbentuk Satgas PA tingkat RT/RW," jelasnya di kediaman Kak Seto.(DNG)
TEKNO
CEO Pastikan Nokia Ramaikan Pasar Smartphone

CEO Pastikan Nokia Ramaikan Pasar Smartphone

Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:27

Harapan penggemar Nokia untuk bisa kembali melihat ponsel kesayangannya akan segera bisa terwujud. Harapan itu muncul setelah CEO Nokia, Rajeev Suri, memastikan Nokia akan kembali turun gunung ke pasar smartphone di tahun 2016 mendatang.

PROPERTI
The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

Minggu, 5 Juli 2015 | 17:05

“Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

KOTA TANGERANG
495 Angkutan Lebaran Disiapkan di Terminal Poris

495 Angkutan Lebaran Disiapkan di Terminal Poris

Selasa, 7 Juli 2015 | 20:02

“Kedepan pada H-7 lebaran, kita juga akan melakukan tes urin kepada para sopir dan cek kelayakan armada,” katanya, Selasa (7/7).

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali