Connect With Us

9 Pelajar dan 2 PNS Tangsel Dirazia Satpol PP

| Rabu, 6 Februari 2013 | 18:01

| Dibaca : 1196

Siswi terjaring dirazia Satpol PP. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Puluhan petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merazia pelajar dan PNS di sejumlah pusat perbelanajaan dan taman.  Dalam kesempatan tersebut,  sembilan pelajar SMP  dan dua PNS berhasil diamankan.
 
Masing-masing pelajar dan PNS diamankan di dua lokasi berbeda di  kawasan BSD, Serpong, Rabu (6/2).  Seperti di taman kota dan sejumlah pusat perbelanjaan .  Setelah tertangkap, mereka kemudian dibawa ke markas Satpol PP guna dilakukan pendataan.

"Siswa yang tertangkap kami akan laporkan kepada  orang tua siswa. Sedangkan PNS kami akan memberitahu kepada kepala dinas,’ ujar Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Tangsel  Khotib, kepada www.TangerangNews.com .

Dua orang PNS yang kedapatan sedang berbelanja di jam kerja menurut Khotib  dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)  Kota Tangsel. Namun, keduanya terpaksa dilepas kembali lantaran membawa surat izin keluar kantor karena hendak mengikuti kegiatan. 
"Ternyata ada surat izin.," jelas Khotib. (KUN)
 
 

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro