Connect With Us

9 Pelajar dan 2 PNS Tangsel Dirazia Satpol PP

| Rabu, 6 Februari 2013 | 18:01

| Dibaca : 1193

Siswi terjaring dirazia Satpol PP. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Puluhan petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merazia pelajar dan PNS di sejumlah pusat perbelanajaan dan taman.  Dalam kesempatan tersebut,  sembilan pelajar SMP  dan dua PNS berhasil diamankan.
 
Masing-masing pelajar dan PNS diamankan di dua lokasi berbeda di  kawasan BSD, Serpong, Rabu (6/2).  Seperti di taman kota dan sejumlah pusat perbelanjaan .  Setelah tertangkap, mereka kemudian dibawa ke markas Satpol PP guna dilakukan pendataan.

"Siswa yang tertangkap kami akan laporkan kepada  orang tua siswa. Sedangkan PNS kami akan memberitahu kepada kepala dinas,’ ujar Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Tangsel  Khotib, kepada www.TangerangNews.com .

Dua orang PNS yang kedapatan sedang berbelanja di jam kerja menurut Khotib  dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)  Kota Tangsel. Namun, keduanya terpaksa dilepas kembali lantaran membawa surat izin keluar kantor karena hendak mengikuti kegiatan. 
"Ternyata ada surat izin.," jelas Khotib. (KUN)
 
 

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt