Connect With Us

Omni Bakal Cabut Gugatan ke Prita

| Rabu, 5 Agustus 2009 | 16:56

TANGERANGNEWS-Prita Mulyasari bertemu dengan manajemen Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera Tangerang. Keduanya bertemu terkait putusan banding kasus pencemaran nama baik. Keduanya bertemu dengan difasilitasi penjabat Wali Kota Tangerang Selatan Shaleh MT , mereka akan membahas kemungkinan penyelesaian damai. "Omni akan cabut gugatannya," kata penjabat Wali Kota Tangerang Selatan M Shaleh selaku penyelenggara mediasi, usai menengahi pertemuan tertutup di Telaga Seafood Bumi Serpong Damai, Tangerang, mulai pukul 14.00, hari ini. Prita juga sepakat tak akan menuntut balik RS Omni. Ia hanya fokus agar dirinya bebas dari masalah pidana yang didakwakan padanya. Bebas dari ancaman enam tahun penjara. Hasil mediasi yang ditandatangi Prita, Bina Ratna selaku Direktur RS Omni, dan Saleh akan diserahkan ke pengadilan pekan ini. Saleh menjamin semua butir kesepakatan tak akan dilanggar masing-masing pihak. "Proses damai ini mudah-mudahan bisa mempengaruhi putusan pengadilan," ujarnya. Pekan lalu, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan banding jaksa untuk membatalkan putusan Pengadilan Negeri Tangerang tentang penghentian kasus Prita. Putusan itu otomatis kembali menyeret Prita ke meja persidangan.(Rangga)
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill