Connect With Us

RS Omni International Gelar Donor Darah

| Sabtu, 8 Agustus 2009 | 00:57

TANGERANGNEWS- Memperingati ulang tahun yang ke 2, keluarga besar Omni International Hospital bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar aksi donor darah, Jumat, (7/8). Untuk aksi kali ini mengusung tema "Dengan Menyumbangkan Darah Anda Berarti Telah Menyumbangkan Kesempatan Hidup bagi Seseorang". "Donor darah merupakan wujud dukungan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan, sehingga kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan," ujar Dr. Grace, selaku panitia aksi donor darah saat membuka acara tersebut. Selain itu, kata Grace, donor darah juga baik untuk kita dari sisi kesehatan, karena sel-sel darah baru akan tumbuh menggantikan sel-sel darah yang disumbangkan. Bakti Sosial berupa donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali oleh RS Omni International. "Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian RS Omni di bidang sosial dan peduli sesama yang telah memasuki tahun yang ke-2", katanya. Acara ini digelar di Lobi Utama rumah sakit yang berada di Komplek Perumahan Alam Sutra. Dalam aksi tersebut, PMI menggelar sekitar 5 tempat tidur untuk pengambilan donor darah bagi sekitar 300 pendonor yang berperan serta dalam acara ini. Hingga acara berakhir terkumpul sebanyak 250 kantong darah. "Adanya selisih antara jumlah pendonor dengan jumlah kantong darah akibat adanya 50 orang pendonor yang tidak memenuhi persyaratan medis untuk melakukan donor," ujarnya.(Dedi)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill