Connect With Us

RS Omni Internasioanl dan Pemkot Tangsel Gelar Gerak Jalan Santai

| Minggu, 9 Agustus 2009 | 14:58

TANGERANGNEWS-RS Omni Internasional dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara gerak jalan santai hari ini. Acara digelar dalam rangkan menyambut HUT RS Omni Internasional ke 2 sekaligus HUT RI ke 64, yang melibatkan 6000 warga masyarakat Kota Tangsel. Pelepasan peserta gerak jalan santai dilakukan dihalaman RS Omni Internasional oleh Pejabat Wali Kota Tangsel HM Shaleh MT, Direktur RS Omni Internasional, dr. Bina Ratna dan unsure pimpinan PMI Provinsi Banten Hj. Airin Rachmi Diany. “Acara ini kami gelar dengan melibatkan masyarakat umum, sebagai bukti kepedulian kami pada kesehatan. Langkah ini juga menjadi bentuk keinginan kami untuk membaur bersama masyarakat, karena tanpa masyarakat kami tidak bisa berbuat banyak,” kata dr. Bina Ratna. Dalam kesempatan itu, Pejabat Wali Kota Tangsel, HM Shaleh MT menyatakan menyambut baik kepedulian RS Omni Internasional atas kesehatan masyarakat. “Kebersamaan dan kesehatan menjadi satu hal yang penting dalam rangka pembangunanm Kota Tangsel,” kata Shaleh. Tampak turut memeriahkan acara gerak jalan santai tersebut, atlet Bina Raga Tanah Air Ade Ray. Acara yang dimulai di halaman RS Internasional itu berakhir di bundaran Perumahan Alam Sutera.(dedi)
TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill