Connect With Us

Airin Masih Malu-malu Umumkan Maju

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2009 | 23:00

| Dibaca : 1077

Airin Rachmi Diany (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Airin Rachmi Diany adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat ditanya wartawan soal rencana dia akan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel mengaku masih belum tahu akan maju atau tidak.

 

“Waduh, dibuka saja belum pendaftarannya kok sudah nanya Pilkada. Saya belum tahu maju atau tidak, semua tergantung nanti saja lah,” kata Airin, yang juga Ketua PMI Kota Tangsel seusai menyerahkan bantuan ke penghuni Wismakertamukti 2, korban jebolnya tanggul Situ Gintung, di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, siang tadi.

Airin

 

Begitu juga saat ditanya soal siapa yang akan digandengnya menjadi wakilnya, Airin hanya tersenyum. Bahkan saat didesak wartawan agar menjajaki wakil sejak dini sebab perlu mengenal lebih utuh kepada sosok wakilnya, Airin mengaku, soal itu belakangan. Yang terpenting semua yang pernah terjadi di Kabupaten Tangerang adalah pengalaman yang sangat berharga buat dirinya.

 

“Saya jadikan semua itu pelajaran, dan itu semua mungkin memang sudah jalannya yang diberikan Alloh,” katanya. Airin juga mengatakan, sebagai orang yang senang sekali berorganisasi dirinya sangat senang melakukan aktifitas sosial diberbagai organisasi. “Jadi sebenarnya tidak perlu mesti dipartai, seperti saat ini saja saya sudah senang,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

TANGSEL
Tangsel Borong Piala dan 8 Penghargaan Kota Cerdas Indonesia

Tangsel Borong Piala dan 8 Penghargaan Kota Cerdas Indonesia

Selasa, 12 Desember 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih piala serta delapan penghargaan atas konsistensinya dalam penerapan konsep pemerintahan berbasis teknologi.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein