Connect With Us

Airin Masih Malu-malu Umumkan Maju

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2009 | 23:00

| Dibaca : 1114

Airin Rachmi Diany (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Airin Rachmi Diany adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat ditanya wartawan soal rencana dia akan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel mengaku masih belum tahu akan maju atau tidak.

 

“Waduh, dibuka saja belum pendaftarannya kok sudah nanya Pilkada. Saya belum tahu maju atau tidak, semua tergantung nanti saja lah,” kata Airin, yang juga Ketua PMI Kota Tangsel seusai menyerahkan bantuan ke penghuni Wismakertamukti 2, korban jebolnya tanggul Situ Gintung, di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, siang tadi.

Airin

 

Begitu juga saat ditanya soal siapa yang akan digandengnya menjadi wakilnya, Airin hanya tersenyum. Bahkan saat didesak wartawan agar menjajaki wakil sejak dini sebab perlu mengenal lebih utuh kepada sosok wakilnya, Airin mengaku, soal itu belakangan. Yang terpenting semua yang pernah terjadi di Kabupaten Tangerang adalah pengalaman yang sangat berharga buat dirinya.

 

“Saya jadikan semua itu pelajaran, dan itu semua mungkin memang sudah jalannya yang diberikan Alloh,” katanya. Airin juga mengatakan, sebagai orang yang senang sekali berorganisasi dirinya sangat senang melakukan aktifitas sosial diberbagai organisasi. “Jadi sebenarnya tidak perlu mesti dipartai, seperti saat ini saja saya sudah senang,” ujarnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TANGSEL
Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:50

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat sekolah menegah pertama (SMP) Negeri dan Sekolah

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya