Connect With Us

Airin Masih Malu-malu Umumkan Maju

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2009 | 23:00

| Dibaca : 1143

Airin Rachmi Diany (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Airin Rachmi Diany adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat ditanya wartawan soal rencana dia akan mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel mengaku masih belum tahu akan maju atau tidak.

 

“Waduh, dibuka saja belum pendaftarannya kok sudah nanya Pilkada. Saya belum tahu maju atau tidak, semua tergantung nanti saja lah,” kata Airin, yang juga Ketua PMI Kota Tangsel seusai menyerahkan bantuan ke penghuni Wismakertamukti 2, korban jebolnya tanggul Situ Gintung, di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, siang tadi.

Airin

 

Begitu juga saat ditanya soal siapa yang akan digandengnya menjadi wakilnya, Airin hanya tersenyum. Bahkan saat didesak wartawan agar menjajaki wakil sejak dini sebab perlu mengenal lebih utuh kepada sosok wakilnya, Airin mengaku, soal itu belakangan. Yang terpenting semua yang pernah terjadi di Kabupaten Tangerang adalah pengalaman yang sangat berharga buat dirinya.

 

“Saya jadikan semua itu pelajaran, dan itu semua mungkin memang sudah jalannya yang diberikan Alloh,” katanya. Airin juga mengatakan, sebagai orang yang senang sekali berorganisasi dirinya sangat senang melakukan aktifitas sosial diberbagai organisasi. “Jadi sebenarnya tidak perlu mesti dipartai, seperti saat ini saja saya sudah senang,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie