Connect With Us

AndroidLand Ada di SMS Tangerang

| Rabu, 3 Juli 2013 | 17:27

| Dibaca : 2401

Evy Sonearjo Presiden Direktur PT Global Teleshop memberikan penjelasan kepada pengunjung di AndroidLand SMS Tangerang. (tangerangnews / denny)

TANGERANG-Sebuah toko ritel yang menjual berbagai pilihan produk smartphone dan tablet yang lengkap dengan sistem operasi Android terbaru telah ada di pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang.

 
Dibalik ‘layar’ retail ini adalah  PT Global Teleshop Tbk. Terletak di SMS 2 Lantai dasar Unit 229, AndroidLand menampilkan stok terbaru dan terluas produk smartphone dan tablet dari berbagai merek ternama.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan toko AndroidLand pertama di Indonesia,” ujar Evy Sonearjo, Presiden Direktur Global.
 
“Kami yakin pelanggan akan menyukai konsep toko menarik dan menyenangkan yang kami kembangkan bekerjasama dengan Google ini. Kami telah menciptakan sebuah arahan bagi para pelanggan yang ini merasakan teknologi dan belajar mengenai apa yang dapat mereka lakukan dengan internet mobile,” terangnya.     

Menempati area seluas kurang lebih 100 m2, AndroidLand merupakan toko premium yang mengutamakan live experience.  Toko ini juga dilengkapi dengan berbagai live demo unit interaktif yang pelanggannya dapat langsung merasakan pengalaman menggunakan smartphone dan tablet android.  Apalagi staf tokonya pun telah dilatih secara khusus untuk memastikan mereka dapat menampilkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Android.

“Kami melihat pertumbuhan yang cepat ada perangkat berbasis Android dalam dua tahun terakhir ini. Dan, kami berharap bisa meningkatkan momentum tersebut dengan peluncuran AndroidLand,” ujar Evy.
 
AndroidLand memberikan live experience sebagai berikut, seperti pelanggan akan dianjurkan untuk berinteraksi menggunakan live demo unit. AndroidLand juga menyediakan aksesoris pilihan. Tak hanya itu, ada juga Google Play bar, dimana pelanggan bisa memilih untuk mencari dan mengunduh langsun beberapa aplikasi dan Google Play di area ini.
 
Bahkan, untuk anak-anak AndroidLand juga menyediakan perangkat Android,  untuk bermain dan belajar dengan perangkat Android.
 
Semua pengalama mengasikan tersebut dapat ditemukan. Dan, untuk menyemarakan Grand Opening AndroidLand di SMS, AndroidLand memberikan kepada pelanggan berbagai penawaran. Mulai dari cash back hingga Rp1 juta, gratis voucher Carrefour hingga Rp1,5 juta dan berbagai produk gratis. (DRA)
 
 
WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein