Connect With Us

Pusat IT & Gadget Pertama di Gading Serpong Resmi Dibuka

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 Juli 2014 | 12:48

| Dibaca : 6053

SDC Serpong (Dira Derby / TangerangNews)

PT. Summarecon Agung Tbk kemarin telah resmi membuka Summarecon Digital Center (SDC) yang berlokasi di Scientia Garden, kawasan terpadu "Smart and Green Environtment" di Summarecon Serpong.

Lingkungan yang menjadi kawasan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti Universitas Multimedia Nusantara, Surya Research and Education Center, Surya University, Apartemen Scientia Residences, serta beberapa fasilitas di Scientia Square diantaranya SDC-Digital Center, Garden Walk & Food Village, Scientia Convention Center dan Scientia Square Park.

   Peresmian SDC dilakukan oleh Bupati  Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan didampingi oleh Direktur Utama Summarecon, Johanes Mardjuki dan Direktur Summarecon, Soegianto Nagaria yang didampingi oleh jajaran direksi dan komisaris PT Summarecon Agung Tbk.
 Prosesi peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kabupaten Tangerang dan ditutup dengan atraksi barongsai. Pada peresmian tersebut, turut hadir Danrem Kabupaten Tangerang, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Tangerang, dan Unsur Muspida Kab. Tangerang.


   SDC merupakan pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget, dan juga teknologi mobile lainnya. SDC Serpong memiliki luas area 32.395,21 m2, yang terdiri dari 3 lantai dan 1 basement.
Dengan lokasi yang strategis di tengah kawasan Summarecon Serpong, SDC sangat mudah diakses dan memiliki pasar yang potensial karena dikelilingi oleh kawasan hunian, pendidikan dan komersial terpadu yang berkembang dengan cepat. Beberapa tenant yang telah bergabung diantaranya The Market, Lenovo Smartphone, Samsung, Asus, I-Box, Epson, Body Pack, LG Concept Store, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, Oppo serta ratusan counter lainnya.
 
 Memeriahkan opening SDC pada hari ini, diselenggarakan program belanja untuk 200 pengunjung pertama yang dapat membeli iPhone 5S dengan potongan 25%, Samsung S5 dengan potongan 50%, Blackberry Z3 dengan potongan 50% dan 195 buah flasdisk dengan harga spesial Rp 20.000.  Antusias pengunjung langsung terlihat dengan ramainya antrian untuk mencoba peruntungan untuk bisa membeli gadget keren tersebut dengan harga spesial.


   SDC Serpong dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen saat berbelanja dan mencari segala kebutuhannya, hal ini diwujudkan dengan pengaturan tata letak tenant yang dirancang dengan modern namun simpel, bersih, dan rapih.

"Kehadiran Summarecon Digital Center ini diharapkan mampu menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk digital dan teknologi informasi terkini . Pembangunan SDC juga menjadi perwujudan visi dan misi Summarecon dalam mengembangkan kawasan Summarecon Serpong agar menjadi sebuah kawasan yang bernilai, sekaligus meningkatkan kualitas perputaran bisnis di wilayah ini," ungkap Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon.
 

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Kamis, 28 Mei 2020 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang jurnalis media online nasional Detik yang mengalami intimidasi, doxing, teror, bahkan ancaman pembunuhan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein