Connect With Us

Ponsel Paling Tipis di Dunia

EYD | Rabu, 9 September 2015 | 19:10

| Dibaca : 1973

iPhone 7 keluaran Apple akan segera menggebrak dunia. Ponsel paling tipis di dunia ini rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun depan. (Reuters / tangerangnews)

TANGERANG - Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, yang dikenal sering benar memprediksi fitur-fitur baru iPhone, telah mengungkapkan prediksinya mengenai kecanggihan iPhone 7.

Menurut Kuo, iPhone 7 akan dirilis pada paruh kedua 2016 dan bakal menjadi smartphone Apple tertipis. Dikutip dari Phone Arena, iPhone 7 akan memiliki ketebalan hanya 6 mm hingga 6,5 mm. Meskipun berukuran 6,5 mm, perangkat ini akan lebih tipis dari iPhone 6 dengan ukuran 6,9 mm yang merupakan iPhone tertipis saat ini.

Sementara iPhone 6S akan sedikit lebih tebal dari iPhone 6, yakni sekitar 7,1 mm. Karena, penggunaan bahan aluminium yang lebih keras dan implementasi dari teknologi terbaru Force Touch.

Dalam Apple Watch, teknologi Force Touch memungkinkan perangkat bisa membedakan tekanan saat menyentuh layar. Kuo melanjutkan, Apple akan masih mengimplementasikan teknologi Force Touch itu pada iPhone 7.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi