Connect With Us

Dirikan Tenda di Pertokoan demi Mendapatkan Apple Edisi Terbaru

EYD | Kamis, 10 September 2015 | 17:23

| Dibaca : 1049

Lindsay Handmer mendirikan kemah di pusat perbelanjaan, tepatnya di depan counter Apple di Australia. (reuters / tangerangnews)

TANGERANG – Apple baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, lewat acara Apple 'Hey Siri' Event Rabu (9/9).

Walaupun sudah resmi dirilis, para Apple's fanboy masih harus sabar menunggu membeli iPhone generasi ketujuh ini. Pre-order iPhone 6S dan 6S Plus akan dimulai pada 12 September mendatang, sementara di gerai-gerai Apple akan mulai tersedia pada 25 September nanti.

Di Australia, produk iPhone 6S dan 6S Plus akan dijual mulai 18 September mendatang. Walaupun masih beberapa hari lagi, ternyata ada yang sudah tidak sabar, sampai nekad menunggu di depan Gerai Apple Australia dengan mendirikan kemah.

Seorang pengusaha sekaligus wartawan teknologi, Lindsay Handmer adalah pelakunya. Uniknya, pria ini mengaku bukan penggemar Apple. Terus, buat apa dia rela nungguin dan tidur di tenda?

Ternyata, aksi Handmer ini dilakukan untuk menarik perhatian banyak orang dalam rangka mempromosikan bisnis teknologinya, serta mengumpulkan uang untuk amal bagi para tunawisma lewat Mission Australia. “Saya akan terus di sini sampai mereka mencoba menyingkirkanku, atau sampai saya jadi orang yang pertama membelinya (iPhone 6S),” kata Handmer.

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein