Connect With Us

Dirikan Tenda di Pertokoan demi Mendapatkan Apple Edisi Terbaru

EYD | Kamis, 10 September 2015 | 17:23

Lindsay Handmer mendirikan kemah di pusat perbelanjaan, tepatnya di depan counter Apple di Australia. (reuters / tangerangnews)

TANGERANG – Apple baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, lewat acara Apple 'Hey Siri' Event Rabu (9/9).

Walaupun sudah resmi dirilis, para Apple's fanboy masih harus sabar menunggu membeli iPhone generasi ketujuh ini. Pre-order iPhone 6S dan 6S Plus akan dimulai pada 12 September mendatang, sementara di gerai-gerai Apple akan mulai tersedia pada 25 September nanti.

Di Australia, produk iPhone 6S dan 6S Plus akan dijual mulai 18 September mendatang. Walaupun masih beberapa hari lagi, ternyata ada yang sudah tidak sabar, sampai nekad menunggu di depan Gerai Apple Australia dengan mendirikan kemah.

Seorang pengusaha sekaligus wartawan teknologi, Lindsay Handmer adalah pelakunya. Uniknya, pria ini mengaku bukan penggemar Apple. Terus, buat apa dia rela nungguin dan tidur di tenda?

Ternyata, aksi Handmer ini dilakukan untuk menarik perhatian banyak orang dalam rangka mempromosikan bisnis teknologinya, serta mengumpulkan uang untuk amal bagi para tunawisma lewat Mission Australia. “Saya akan terus di sini sampai mereka mencoba menyingkirkanku, atau sampai saya jadi orang yang pertama membelinya (iPhone 6S),” kata Handmer.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill