Connect With Us

Dirikan Tenda di Pertokoan demi Mendapatkan Apple Edisi Terbaru

EYD | Kamis, 10 September 2015 | 17:23

| Dibaca : 1012

Lindsay Handmer mendirikan kemah di pusat perbelanjaan, tepatnya di depan counter Apple di Australia. (reuters / tangerangnews)

TANGERANG – Apple baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, lewat acara Apple 'Hey Siri' Event Rabu (9/9).

Walaupun sudah resmi dirilis, para Apple's fanboy masih harus sabar menunggu membeli iPhone generasi ketujuh ini. Pre-order iPhone 6S dan 6S Plus akan dimulai pada 12 September mendatang, sementara di gerai-gerai Apple akan mulai tersedia pada 25 September nanti.

Di Australia, produk iPhone 6S dan 6S Plus akan dijual mulai 18 September mendatang. Walaupun masih beberapa hari lagi, ternyata ada yang sudah tidak sabar, sampai nekad menunggu di depan Gerai Apple Australia dengan mendirikan kemah.

Seorang pengusaha sekaligus wartawan teknologi, Lindsay Handmer adalah pelakunya. Uniknya, pria ini mengaku bukan penggemar Apple. Terus, buat apa dia rela nungguin dan tidur di tenda?

Ternyata, aksi Handmer ini dilakukan untuk menarik perhatian banyak orang dalam rangka mempromosikan bisnis teknologinya, serta mengumpulkan uang untuk amal bagi para tunawisma lewat Mission Australia. “Saya akan terus di sini sampai mereka mencoba menyingkirkanku, atau sampai saya jadi orang yang pertama membelinya (iPhone 6S),” kata Handmer.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro