Connect With Us

Apple Luncurkan iOS 9

EYD | Kamis, 17 September 2015 | 14:03

| Dibaca : 755

Apple meluncurkan iOS9, yang mana kecanggihan di dalamnya kini berada di tangan Anda. (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Apple akhirnya resmi meluncurkan iOS 9 secara global, Rabu (16/9). Bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod di seluruh dunia, termasuk Indonesia, kini sudah bisa memperbarui sistem yang ada pada gadget ke dalam kecanggihan baru yang ditawarkan iOS 9.

Tidak seperti iOS 8 yang kinerjanya lebih berat dan lambat, iOS 9 lebih mengutamakan perbaikan, kecepatan, dan efisiensi pada pemakaian baterai. Saat ini untuk menjalankan update ke iOS 9, pengguna bisa memilih dua cara, lewat OTA (Over the Air) atau via iTunes.

Untuk informasi tambahan, iOS 9 akan fokus pada kinerja baterai agar lebih tahan lama sesuai dengan janji Apple menambahkan satu jam tambahan untuk pengguna iPhone 6, hingga 3 jam tambahan saat smartphone dalam keadaan baterai lemah. Selain itu, iOS 9 juga memiliki ruang memori tambahan 3,5 kali lebih besar dari iOS 8 yang tentunya merupakan sebuah solusi jitu untuk iPhone 6S 16 GB.

Namun, tak hanya menambahkan fitur baru, iOS 9 juga akan menghapus beberapa bug atau fitur cacat pada iOS sebelumnya, terutama dalam meningkatkan keamanan. Sementara itu, iOS 9 juga akan mendukung konsep Internet of Things di mana melalui iOS 9 pengguna dapat mengendalikan perabotan dalam rumah seperti penanak nasi, mesin pembuat kopi, serta alarm pendeteksi asap dalam satu genggaman.
OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri