Connect With Us

Apple Luncurkan iOS 9

EYD | Kamis, 17 September 2015 | 14:03

| Dibaca : 790

Apple meluncurkan iOS9, yang mana kecanggihan di dalamnya kini berada di tangan Anda. (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Apple akhirnya resmi meluncurkan iOS 9 secara global, Rabu (16/9). Bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod di seluruh dunia, termasuk Indonesia, kini sudah bisa memperbarui sistem yang ada pada gadget ke dalam kecanggihan baru yang ditawarkan iOS 9.

Tidak seperti iOS 8 yang kinerjanya lebih berat dan lambat, iOS 9 lebih mengutamakan perbaikan, kecepatan, dan efisiensi pada pemakaian baterai. Saat ini untuk menjalankan update ke iOS 9, pengguna bisa memilih dua cara, lewat OTA (Over the Air) atau via iTunes.

Untuk informasi tambahan, iOS 9 akan fokus pada kinerja baterai agar lebih tahan lama sesuai dengan janji Apple menambahkan satu jam tambahan untuk pengguna iPhone 6, hingga 3 jam tambahan saat smartphone dalam keadaan baterai lemah. Selain itu, iOS 9 juga memiliki ruang memori tambahan 3,5 kali lebih besar dari iOS 8 yang tentunya merupakan sebuah solusi jitu untuk iPhone 6S 16 GB.

Namun, tak hanya menambahkan fitur baru, iOS 9 juga akan menghapus beberapa bug atau fitur cacat pada iOS sebelumnya, terutama dalam meningkatkan keamanan. Sementara itu, iOS 9 juga akan mendukung konsep Internet of Things di mana melalui iOS 9 pengguna dapat mengendalikan perabotan dalam rumah seperti penanak nasi, mesin pembuat kopi, serta alarm pendeteksi asap dalam satu genggaman.
PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi