Connect With Us

Apple Luncurkan iOS 9

EYD | Kamis, 17 September 2015 | 14:03

| Dibaca : 758

Apple meluncurkan iOS9, yang mana kecanggihan di dalamnya kini berada di tangan Anda. (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Apple akhirnya resmi meluncurkan iOS 9 secara global, Rabu (16/9). Bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod di seluruh dunia, termasuk Indonesia, kini sudah bisa memperbarui sistem yang ada pada gadget ke dalam kecanggihan baru yang ditawarkan iOS 9.

Tidak seperti iOS 8 yang kinerjanya lebih berat dan lambat, iOS 9 lebih mengutamakan perbaikan, kecepatan, dan efisiensi pada pemakaian baterai. Saat ini untuk menjalankan update ke iOS 9, pengguna bisa memilih dua cara, lewat OTA (Over the Air) atau via iTunes.

Untuk informasi tambahan, iOS 9 akan fokus pada kinerja baterai agar lebih tahan lama sesuai dengan janji Apple menambahkan satu jam tambahan untuk pengguna iPhone 6, hingga 3 jam tambahan saat smartphone dalam keadaan baterai lemah. Selain itu, iOS 9 juga memiliki ruang memori tambahan 3,5 kali lebih besar dari iOS 8 yang tentunya merupakan sebuah solusi jitu untuk iPhone 6S 16 GB.

Namun, tak hanya menambahkan fitur baru, iOS 9 juga akan menghapus beberapa bug atau fitur cacat pada iOS sebelumnya, terutama dalam meningkatkan keamanan. Sementara itu, iOS 9 juga akan mendukung konsep Internet of Things di mana melalui iOS 9 pengguna dapat mengendalikan perabotan dalam rumah seperti penanak nasi, mesin pembuat kopi, serta alarm pendeteksi asap dalam satu genggaman.
WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile