Connect With Us

Apple iPhone 6s Mulai 'Ngadat'

EYD | Senin, 28 September 2015 | 12:50

| Dibaca : 1478

Apple iPhone 6s ternyata mengalami kendala, terutama sering overheat (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Apple iPhone 6s merupakan smartphone high-end yang selalu menjadi perhatian pencinta gadget. Belum genap seminggu dirilis, pengguna kabarnya sudah menemukan "cacat" dari perangkat tersebut.

Menurut laporan terbaru, pengguna iPhone 6s dan 6s Plus mengeluhkan perangkat yang overheat alias panas berlebih. Akibatnya, kamera dari dua handset itu sampai tak mau dioperasikan sebelum kembali dingin.

"Saya tidak pernah mengalami permasalahan seperti ini dengan 6 Plus," ujar salah satu pengguna yang mengamuk. "Saya tinggal di Tucson, dan cuaca pada saat ingin mengambil gambar hanya 31 derajat celcius. Ketika saya menyadari, 6S Plus menjadi perangkat terpanas dari semua iPhone yang pernah saya punya."

Panasnya smartphone sang pengguna diungkap hanya karena dia membuka Facebook sesekali. Namun, aplikasi Facebook mobile memang dikabarkan tak ramah pada smartphone sehingga kemungkinan aplikasi itulah yang menyebabkan overheat.

Sebagai informasi, iPhone 6S dan 6S Plus baru dirilis ke pasaran pada 25 September lalu. Beberapa negara yang penggunanya telah mencicipi adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Jepang, Hong Kong, Puerto Rico, Inggris, Selandia Baru, dan Singapura.

 

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro