Connect With Us

Apple iPhone 6s Mulai 'Ngadat'

EYD | Senin, 28 September 2015 | 12:50

| Dibaca : 1508

Apple iPhone 6s ternyata mengalami kendala, terutama sering overheat (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Apple iPhone 6s merupakan smartphone high-end yang selalu menjadi perhatian pencinta gadget. Belum genap seminggu dirilis, pengguna kabarnya sudah menemukan "cacat" dari perangkat tersebut.

Menurut laporan terbaru, pengguna iPhone 6s dan 6s Plus mengeluhkan perangkat yang overheat alias panas berlebih. Akibatnya, kamera dari dua handset itu sampai tak mau dioperasikan sebelum kembali dingin.

"Saya tidak pernah mengalami permasalahan seperti ini dengan 6 Plus," ujar salah satu pengguna yang mengamuk. "Saya tinggal di Tucson, dan cuaca pada saat ingin mengambil gambar hanya 31 derajat celcius. Ketika saya menyadari, 6S Plus menjadi perangkat terpanas dari semua iPhone yang pernah saya punya."

Panasnya smartphone sang pengguna diungkap hanya karena dia membuka Facebook sesekali. Namun, aplikasi Facebook mobile memang dikabarkan tak ramah pada smartphone sehingga kemungkinan aplikasi itulah yang menyebabkan overheat.

Sebagai informasi, iPhone 6S dan 6S Plus baru dirilis ke pasaran pada 25 September lalu. Beberapa negara yang penggunanya telah mencicipi adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Jepang, Hong Kong, Puerto Rico, Inggris, Selandia Baru, dan Singapura.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri