Connect With Us

Apple iPhone 6s Masih Belum Sempurna

EYD | Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:01

| Dibaca : 1392

Produk Apple iPhone 6s tak tahan ketika diuji dalam bentuk benturan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kualitas produk terbaru Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, baru-baru ini diuji oleh perusahaan perpanjangan garansi Square Trade. Mereka meminta fighter MMA, Luke Rockhold, untuk menguji iPhone 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus. Pengujian tersebut dilakukan untuk memastikan usaha Apple meningkatkan kualitas iPhone barunya.

Pengujian untuk mengetahui peningkatan kualitas iPhone itu mencakup uji tendangan dan bend test. Semuanya terekam dalam video yang diunggah Square Trade Inc di YouTube. Dalam video tersebut, pertama-tama ahli bela diri campuran tersebut menendang iPhone 6 hingga membentur tembok, dan kemudian iPhone 6 tersebut tumbang dalam satu tendangan.

Sementara untuk iPhone 6 Plus, ternyata juga tumbang setelah satu tendangan yang menghantam tembok. iPhone 6s dan 6s Plus juga tidak bisa lolos dari tendangan Luke Rockhold. Keduanya rusak, bahkan iPhone 6s Plus terpencar menjadi tiga bagian.

Setelah itu pengujian beralih ke bend test atau uji bengkok. Namun pada pengujian ini hanya iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus yang diuji. Dua ponsel tersebut berhasil dibengkokkan Rockhold menggunakan tangan, tapi Rockhold membutuhkan usaha lebih keras untuk membengkokkan iPhone 6s Plus.

BANTEN
Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Kamis, 2 Juli 2020 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang menewaskan wisatawan kembali terjadi di Pantai Anyer, Serang, Banten.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein