Connect With Us

Apple iPhone 6s Masih Belum Sempurna

EYD | Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:01

| Dibaca : 1333

Produk Apple iPhone 6s tak tahan ketika diuji dalam bentuk benturan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kualitas produk terbaru Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, baru-baru ini diuji oleh perusahaan perpanjangan garansi Square Trade. Mereka meminta fighter MMA, Luke Rockhold, untuk menguji iPhone 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus. Pengujian tersebut dilakukan untuk memastikan usaha Apple meningkatkan kualitas iPhone barunya.

Pengujian untuk mengetahui peningkatan kualitas iPhone itu mencakup uji tendangan dan bend test. Semuanya terekam dalam video yang diunggah Square Trade Inc di YouTube. Dalam video tersebut, pertama-tama ahli bela diri campuran tersebut menendang iPhone 6 hingga membentur tembok, dan kemudian iPhone 6 tersebut tumbang dalam satu tendangan.

Sementara untuk iPhone 6 Plus, ternyata juga tumbang setelah satu tendangan yang menghantam tembok. iPhone 6s dan 6s Plus juga tidak bisa lolos dari tendangan Luke Rockhold. Keduanya rusak, bahkan iPhone 6s Plus terpencar menjadi tiga bagian.

Setelah itu pengujian beralih ke bend test atau uji bengkok. Namun pada pengujian ini hanya iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus yang diuji. Dua ponsel tersebut berhasil dibengkokkan Rockhold menggunakan tangan, tapi Rockhold membutuhkan usaha lebih keras untuk membengkokkan iPhone 6s Plus.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

KAB. TANGERANG
Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Kamis, 14 November 2019 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Memasuki musim hujan yang melanda wilayah Tangerang dan sekitarnya, masyarakat diimbau untuk berhati-hati.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous