Connect With Us

Apple iPhone 6s Masih Belum Sempurna

EYD | Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:01

| Dibaca : 1411

Produk Apple iPhone 6s tak tahan ketika diuji dalam bentuk benturan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kualitas produk terbaru Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, baru-baru ini diuji oleh perusahaan perpanjangan garansi Square Trade. Mereka meminta fighter MMA, Luke Rockhold, untuk menguji iPhone 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus. Pengujian tersebut dilakukan untuk memastikan usaha Apple meningkatkan kualitas iPhone barunya.

Pengujian untuk mengetahui peningkatan kualitas iPhone itu mencakup uji tendangan dan bend test. Semuanya terekam dalam video yang diunggah Square Trade Inc di YouTube. Dalam video tersebut, pertama-tama ahli bela diri campuran tersebut menendang iPhone 6 hingga membentur tembok, dan kemudian iPhone 6 tersebut tumbang dalam satu tendangan.

Sementara untuk iPhone 6 Plus, ternyata juga tumbang setelah satu tendangan yang menghantam tembok. iPhone 6s dan 6s Plus juga tidak bisa lolos dari tendangan Luke Rockhold. Keduanya rusak, bahkan iPhone 6s Plus terpencar menjadi tiga bagian.

Setelah itu pengujian beralih ke bend test atau uji bengkok. Namun pada pengujian ini hanya iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus yang diuji. Dua ponsel tersebut berhasil dibengkokkan Rockhold menggunakan tangan, tapi Rockhold membutuhkan usaha lebih keras untuk membengkokkan iPhone 6s Plus.

TANGSEL
Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan truk

KAB. TANGERANG
Ini Kronologis Pihak Hiburan Malam Gading Serpong yang Kesal Sama Kapolsek 

Ini Kronologis Pihak Hiburan Malam Gading Serpong yang Kesal Sama Kapolsek 

Minggu, 17 Januari 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Pihak pengelola tempat hiburan malam Mbargo di Gading Serpong, Kepala Dua, Kabupaten Tangerang mengaku kesal karena aparat bersikap arogan

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews