Connect With Us

Apple iPhone 6s Masih Belum Sempurna

EYD | Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:01

| Dibaca : 1338

Produk Apple iPhone 6s tak tahan ketika diuji dalam bentuk benturan. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Kualitas produk terbaru Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, baru-baru ini diuji oleh perusahaan perpanjangan garansi Square Trade. Mereka meminta fighter MMA, Luke Rockhold, untuk menguji iPhone 6, 6 Plus, 6s, 6s Plus. Pengujian tersebut dilakukan untuk memastikan usaha Apple meningkatkan kualitas iPhone barunya.

Pengujian untuk mengetahui peningkatan kualitas iPhone itu mencakup uji tendangan dan bend test. Semuanya terekam dalam video yang diunggah Square Trade Inc di YouTube. Dalam video tersebut, pertama-tama ahli bela diri campuran tersebut menendang iPhone 6 hingga membentur tembok, dan kemudian iPhone 6 tersebut tumbang dalam satu tendangan.

Sementara untuk iPhone 6 Plus, ternyata juga tumbang setelah satu tendangan yang menghantam tembok. iPhone 6s dan 6s Plus juga tidak bisa lolos dari tendangan Luke Rockhold. Keduanya rusak, bahkan iPhone 6s Plus terpencar menjadi tiga bagian.

Setelah itu pengujian beralih ke bend test atau uji bengkok. Namun pada pengujian ini hanya iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus yang diuji. Dua ponsel tersebut berhasil dibengkokkan Rockhold menggunakan tangan, tapi Rockhold membutuhkan usaha lebih keras untuk membengkokkan iPhone 6s Plus.

HIBURAN
Serunya Main Ice Skating di Tangcity Mall

Serunya Main Ice Skating di Tangcity Mall

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:39

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Tangcity Mall, pengunjung dapat merasakan serunya berseluncur di arena synthetic ice skating bersama sahabat dan keluarga.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang