Connect With Us

iPad Pro Ada di Pasaran November Mendatang

EYD | Selasa, 6 Oktober 2015 | 16:15

| Dibaca : 634

iPad Pro rencananya akan diluncurkan di pasaran pada November mendatang. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Apple belum lama ini meluncurkan gadget terbarunya, yakni iPhone 6s dan 6s Plus serta iPad Pro. iPhone 6s dan 6s Plus memang telah dijual terlebih dahulu di pasaran dan mencetak penjualan tertinggi di pekan pertama.

Kini, menurut laporan terbaru, iPad Pro akan segera beredar di pasaran pada pekan pertama pada November mendatang. Tak hanya tablet terbaru milik Apple saja yang datang, namun beberapa perangkat lainnya seperti Smart Keyboard dan Pencil Stylus juga akan segera mendarat.

Ipad Pro merupakan tablet generasi terbaru yang merupakan bagian dari upaya Apple menghidupkan kembali lini tabletnya yang terus menurun. iPad Pro digadang-gadang bakal menawarkan tampilan resolusi yang tinggi dengan 5,6 juta piksel.

Tak hanya itu, iPad Pro juga dibekali dengan prosesor A9X64-bit yang menawarkan performa dua kali dari iPad Air 2. Sedangkan aksesoris pencil dari Apple menawarkan kinerja real time. Stylus milik vendor asal California tersebut dilengkapi dengan sensor tekanan untuk menggambar garis tebal dan tipis.

Terakhir, Apple akan mendaratkan cover Smart Keyboard ke pasaran. Smart Keyboard dilengkapi dengan keyboard Qwerty dan memiliki ketebalan 3,2 mm.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi