Connect With Us

Siapkan 8 Juta demi Blackberry Android

EYD | Rabu, 14 Oktober 2015 | 11:00

| Dibaca : 1368

Blackberry Android punya kamera 18 megapixel. Kira-kira berapa ya harganya? (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - BlackBerry sudah mengumumkan akan merilis smartphone BlackBerry pertama dengan platform Android. Penampilan dan spesifikasi keren dari BlackBerry Priv itu juga sudah diungkap ke publik.

BlackBerry Priv nantinya akan memadukan unsur smartphone touch, namun masih memakai tombol keyboard fisik. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki kamera keren yang pastinya dicari-cari para penggemarnya.

BlackBerry Priv memiliki kamera 18 megapixel dengan lens Schneider-Kreuznach yang mampu merekam video berkekuatan 4K 30 fps. Sedangkan bagian depannya ditanami kamera 5 MP. Sudah mengungkap spesifikasi, kira-kira berapa harga yang dibanderol untuk BlackBerry Priv?

Penggemar yang ingin memiliki BlackBerry Priv tampaknya harus merogoh kocek agak dalam. Seperti dilansir dari Phone Arena, ponsel model slider itu digadang-gadang dibanderol seharga 3.999 Yuan (setara Rp 8,4 juta).

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari BlackBerry. Meski begitu, tampaknya harga 8 jutaan sangat cocok untuk satu smartphone yang memiliki fitur keamanan tinggi itu.

Di lain sisi, BlackBerry Priv rencananya akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini di beberapa wilayah pasar utama di seluruh dunia. Sayangnya, belum ada pengumuman kapan smartphone tersebut akan hadir untuk fans BlackBerry di Indonesia.

TANGSEL
Puluhan Pedagang Pasar Serpong Digaruk Satpol PP

Puluhan Pedagang Pasar Serpong Digaruk Satpol PP

Senin, 3 Agustus 2020 | 15:48

TANGERANGNEWS.com-Pedagang pasar Serpong yang tumpah ke jalan,

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi