Connect With Us

Facebook Catat 800.000 adalah Homo

| Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:21

| Dibaca : 2531

Sebanyak 800.000 homoseksual mendeklarasikan kebebasan mereka melalui Facebook (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dilegalkannya Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia membuat semakin banyak LGBT berani menjadi diri mereka sendiri. Dalam urusan jejaring sosial, Facebook nampaknya masih menjadi primadona para LGBT untuk menunjukkan identitas diri mereka pada dunia.

Divisi Research and Data Science Facebook telah menemukan sekitar 800.000 pengguna Facebook mengubah identitas atau status mereka menjadi homoseksual. Hal itu ditunjukkan dengan menyertakan ketertarikan sesama jenis.

Facebook sebelumnya memberikan dukungannya terhadap kaum LGBT, apalagi setelah AS mengesahkan pernikahan sesama jenis pada Juni lalu. Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu menyediakan filter foto pelangi yang bisa dipasang secara gratis.

Sekedar informasi, foto pelangi tersebut mirip dengan bendera kebanggaan kaum LGBT. Jumlah pasangan homoseksual setidaknya meningkat dari tahun lalu setelah AS menjadi negara ke-21 yang melegalkan LBGT.

BANDARA
Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Selasa, 22 September 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com–Ratusan gram narkoba sabu dari hasil pengungkapan lima orang tersangka dalam empat kasus dimusnahkan jajaran Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/9/2020)

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute