Connect With Us

Facebook Catat 800.000 adalah Homo

| Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:21

| Dibaca : 1785

Sebanyak 800.000 homoseksual mendeklarasikan kebebasan mereka melalui Facebook (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dilegalkannya Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia membuat semakin banyak LGBT berani menjadi diri mereka sendiri. Dalam urusan jejaring sosial, Facebook nampaknya masih menjadi primadona para LGBT untuk menunjukkan identitas diri mereka pada dunia.

Divisi Research and Data Science Facebook telah menemukan sekitar 800.000 pengguna Facebook mengubah identitas atau status mereka menjadi homoseksual. Hal itu ditunjukkan dengan menyertakan ketertarikan sesama jenis.

Facebook sebelumnya memberikan dukungannya terhadap kaum LGBT, apalagi setelah AS mengesahkan pernikahan sesama jenis pada Juni lalu. Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu menyediakan filter foto pelangi yang bisa dipasang secara gratis.

Sekedar informasi, foto pelangi tersebut mirip dengan bendera kebanggaan kaum LGBT. Jumlah pasangan homoseksual setidaknya meningkat dari tahun lalu setelah AS menjadi negara ke-21 yang melegalkan LBGT.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot