Connect With Us

Facebook Catat 800.000 adalah Homo

| Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:21

| Dibaca : 1436

Sebanyak 800.000 homoseksual mendeklarasikan kebebasan mereka melalui Facebook (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dilegalkannya Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia membuat semakin banyak LGBT berani menjadi diri mereka sendiri. Dalam urusan jejaring sosial, Facebook nampaknya masih menjadi primadona para LGBT untuk menunjukkan identitas diri mereka pada dunia.

Divisi Research and Data Science Facebook telah menemukan sekitar 800.000 pengguna Facebook mengubah identitas atau status mereka menjadi homoseksual. Hal itu ditunjukkan dengan menyertakan ketertarikan sesama jenis.

Facebook sebelumnya memberikan dukungannya terhadap kaum LGBT, apalagi setelah AS mengesahkan pernikahan sesama jenis pada Juni lalu. Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu menyediakan filter foto pelangi yang bisa dipasang secara gratis.

Sekedar informasi, foto pelangi tersebut mirip dengan bendera kebanggaan kaum LGBT. Jumlah pasangan homoseksual setidaknya meningkat dari tahun lalu setelah AS menjadi negara ke-21 yang melegalkan LBGT.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim