Connect With Us

Facebook Catat 800.000 adalah Homo

| Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:21

| Dibaca : 1565

Sebanyak 800.000 homoseksual mendeklarasikan kebebasan mereka melalui Facebook (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dilegalkannya Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia membuat semakin banyak LGBT berani menjadi diri mereka sendiri. Dalam urusan jejaring sosial, Facebook nampaknya masih menjadi primadona para LGBT untuk menunjukkan identitas diri mereka pada dunia.

Divisi Research and Data Science Facebook telah menemukan sekitar 800.000 pengguna Facebook mengubah identitas atau status mereka menjadi homoseksual. Hal itu ditunjukkan dengan menyertakan ketertarikan sesama jenis.

Facebook sebelumnya memberikan dukungannya terhadap kaum LGBT, apalagi setelah AS mengesahkan pernikahan sesama jenis pada Juni lalu. Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu menyediakan filter foto pelangi yang bisa dipasang secara gratis.

Sekedar informasi, foto pelangi tersebut mirip dengan bendera kebanggaan kaum LGBT. Jumlah pasangan homoseksual setidaknya meningkat dari tahun lalu setelah AS menjadi negara ke-21 yang melegalkan LBGT.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie